SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pencabulan (JIBI/Solopos/beritajakarta.com)

Solopos.com, JAKARTA — Warga menggeruduk rumah seorang pria, F, yang diduga mencabuli 15 anak di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (15/11/2021).

Warga nekat mendatangi rumah F dan memukulinya karena tega melakukan pencabulan terhadap anak. Ketua RW setempat, Raden Taufik, membenarkan peristiwa itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Polisi Periksa 9 Saksi Kasus Perampokan Maut Gudang Rokok Serengan Solo

Taufik mengaku kali pertama mendapat kabar dari Ketua RT setempat terkait kasus pencabulan. Taufik bergegas menuju lokasi. Setiba di lokasi, dia melihat warga sudah mengepung rumah F.

“Sampai di lokasi sudah ramai. Rumah [terduga pelaku] sudah dikepung warga,” kata Taufik seperti dilansir Suara.com, Selasa (16/11/2021).

Taufik menyampaikan sempat menenangkan warga agar tidak menghakimi F dan menunggu kehadiran polisi. Namun, kata Taufik, amarah warga tak terbendung. Warga nekat merangsek ke rumah F.

Baca Juga : Persis Takluk di Derbi Mataram, Gibran: Kalah Yo Kalah!

“Saya mau mengevakuasi [terduga pelaku] enggak berani. Situasi massa seperti itu,” ujar dia.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Polisi Azis Andriansyah, membenarkan kasus itu. Dia menyampaikan polisi berencana mengekspos kasus itu Selasa sore. “Iya sore dirilis,” ujar Azis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya