SOLOPOS.COM - Konser Didi Kempot dan Letto di Boyolali (Instagram/@agendasolo)

Solopos.com, BOYOLALI — Ada kabar gembira bagi Sobat Ambyar di Boyolali, Jawa Tengah (Jateng). Pada malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) Didi Kempot dijadwalkan tampil di Lapangan Ngembat, Klego, Boyolali.

Tak hanya Didi Kempot, band ibu kota Letto juga akan tampil dan memeriahkan panggung hiburan rakyat tersebut. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan tajuk Konser Old & New, Slametan Akbar Ambyar, tentunya dua penyanyi top ini akan membuat masyarakat Boyolali dan sekitarnya terhibur dengan penampilan mereka.

“KONSER OLD & NEW Slametan Akbar Ambyarrr Bersama @didikempot_official @letto_band Selasa, 31 Desember 2019, pukul 19.00 WIB @Lapangan Ngembat, Klego, Boyolali,” demikian bunyi pengumuman yang ditulis oleh pengelola akun Instagram @agendasolo, Jumat (27/12/2019).

Menurut informasi dari netizen pengguna akun Instagram @geima_nisa, acara yang dimeriahkan dua artis ibu kota tersebut konon gratis dan terbuka untuk umum.

“Aku pengen nonton Letto ne, tapi males ramene. Mergane jare gratis [aku pengin nonton Letton-nya, tapi malas ramainya. Karena kabarnya gratis],” katanya di komentar unggahan @agendasolo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGENDA KOTA SOLO (@agendasolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya