SOLOPOS.COM - Rumor Honda Pilot 2019. (Istimewa)

Pilot baru mengalami perubahan desain yang sangat dramatis hasil pengembangan dari Honda R&D Amerika di Los Angeles dan Ohio.

Solopos.com, TOKYO – Produsen mobil Honda baru saja memperlihatkan contoh sketsa ,  model 2019. Varian ini telah mendapatkan desain ulang dari generasi sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Carscoops, Minggu (17/12/2017), model generasi ketiga hanya berumur beberapa tahun, nampaknya perusahaan tersebut tengah mempersiapkan tiga baris crossover facelift, agar tetap kompetitif dengan rival baru seperti, Chevrolet Traverse.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari gambar yang dibocorkan oleh Honda, tidak banyak yang terungkap, tetapi bisa diprediksi tampilannya akan lebih elegan, menarik dalam bentuk nyata ketimbang sketsa.

Honda Pilot 2019 adalah generasi ketiga dan menurut Honda bahwa model ini sudah di rekayasa ulang dan dirancang ulang. Pilot kini mampu menampung hingga delapan penumpang di kabin.

Pilot baru mengalami perubahan desain yang sangat dramatis hasil pengembangan dari Honda R&D Amerika di Los Angeles dan Ohio. Model ini bakal diproduksi di pabrik Honda di Lincoln, Alabama.

Selama ini, Pilot dilengkapi mesin V6 direct injection kapasitas 3,5 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sekuat 310 BHP. Honda akan memberikan informasi detail mengenai Pilot terbaru pada saat pameran CAS dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya