[ X ] CLOSE

Didenda Rp250.000 Gegara Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi, Devi Demplon: Bangga Hlo Saya

Artis Devi Lanni atau Devi Demplon membeberkan dirinya yang kena denda Rp250.000 karena tak memakai masker di mobil pribadi saat bepergian.
Didenda Rp250.000 Gegara Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi, Devi Demplon: Bangga Hlo Saya
SOLOPOS.COM - Devi demplon didenda. (Instagram/@demplon_devi)

Solopos.com, SOLO — Artis dan pemain sinetron Devi Lanni atau Devi Demplon harus mendapatkan surat denda karena melanggar protokol kesehatan di jalan. Dia tidak menggunakan masker saat berpergian bersama sang suami dan anak mengendarai mobil pribadi mereka. Sehari kemudian, Devi memperlihatkan masker yang ia borong dan menaruh ke mobilnya.

Devi pun merekam saat dirinya terkena razia masker dan menggungah ke Instagramnya, @demplon_devi, Rabu (21/7/2021). Lewat keterangan di unggahahan video, dia menyindir para petugas yang memberi denda lantaran tidak memakai masker di mobil pribadinya.

Baca Juga: Tak Disangka, Si Cantik Sisca Saraswati JKT48 Ternyata Cah Wonogiri

“Aku bangga sebagai warga Indonesia didenda karena ga pakai masker di dalam mobil bersama suami dan anak. Pertanyaan boleh gak sih kalau suami istri di tempat tidur pakai masker atau engga?” tulis Devi dalam unggahan videonya.

Video viral itu memperlihatkan Devi Demplon yang tengah diberi surat dengan. Dia juga memberitahu dirinya saat kena denda diminta petugas untuk mentransfer uang Rp250.000 ke nomor rekening yang tertulis diposter. Poster itu terletak di meja petugas yang menulis surat denda.

Baca Juga: Profil Reza Arap, Youtuber yang Disawer Rp1 Miliar Saat Main Game

“Didenda harus transfer ke sini [poster bertuliskan nomor rekening] padahal aku, suami, sama anakku, tapi gapapa kita harus memenuhi peraturan pemerintah, didenda ya didenda bangga lo saya didenda,” ucap Devi dalam video.

Dia juga mengungkapkan lewat komentar bahwa petugas akan memberi hukuman, yakni membersihkan jalan jika tidak mau membayar denda Rp250.000. Video aksi Devi Demplon yang membeberkan dirinya didenda saat tidak menggunakan masker sampai Kamis (11/7/2021), mendapatkan belasan ribu penonton dan puluhan komentar hingga menjadi viral di sosial media.

Video itu pun diunggah ulang pengguna akun berita viral seperti @lambeturah dan @undercover.id. Teman artis, Robby Purba pun juga ikut mengunggah ulang video Devi tersebut.

Baca Juga: Viral! Pasien Covid-19 Joget Tiktok Bareng Nakes Agar Imun Naik

Setelah kejadian didenda karena tidak memakai masker di dalam mobil. Devi lalu memborong masker jenis 4 ply dan menaruhnya di mobilnya seperti foto di story dan ungahan video Instagram miliknya.

Para rekan sesama artis pun berkomentar mengenai denda yang diterima Devi Demplon. “Thanks infonya beb, denda berapakah? Share ya biar kira semua pakai masker di mobil,” komentar artis Fifi Buntaran.

Baca Juga:  Viral! Penyanyi Dangdut Cantik Boyolali Banting Setir Jadi Petani

“Serius komen, aq terkejoet,” tulis Ussy Pratama.

“Dimana itu yank? Aji mumpung emmm, kadang-kadnag oknum sekarang suka aneh-aneh,” komentar Ratu Meta.

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Devi Lanni (Demplon) ??·?? (@demplon_devi)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago