Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Didampingi 3 Kuasa Hukum, Gus Samsudin Diperiksa terkait Pesulap Merah

Pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati Blitar, Samsudin Jadab atau Gus Samsudin, mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan, Jumat (12/8/2022).
SHARE
Didampingi 3 Kuasa Hukum, Gus Samsudin Diperiksa terkait Pesulap Merah
SOLOPOS.COM - Samsudin (tengah) mendatangi Polda Jatim , Jumat untuk diperiksa terkait laporannya terhadap Pesulap Merah. (ANTARA Jatim/HO-Bidhumas Polda Jatim/WI)

Solopos.com, SURABAYA — Pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati Blitar, Samsudin Jadab atau Gus Samsudin, mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan, Jumat (12/8/2022). Gus Samsudin datang ke Polda Jatim didampingi istri dan tiga orang kuasa hukumnya.

Pria berambut panjang itu datang ke Polda Jatim untuk diperiksa terkait laporannya terhadap Marcel Radhival atau Pesulap Merah.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

“Kedatangan kami sekarang diperiksa sebagai pelapor. Iya masih pengaduan, nanti setelah interogasi atau wawancara dan penyelidikan, nanti ada tahap berikutnya,” kata Kuasa Hukum Samsudin, Supriarno.

Dia mengaku kedatangannya ke Polda Jatim ini juga membawa barang bukti untuk diserahkan ke penyidik terkait laporan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian oleh Pesulap Merah. Salah satu barang bukti yang dibawa adalah video konten di chanel YouTube Pesulap Merah.

Baca Juga: Lahir dari Rahim NU, Ini Sejarah Berdirinya Perguruan Silat Pagar Nusa

Datang ke Mapolda Jatim sekitar pukul 10.40 WIB, Samsudin terlihat mengenakan sarung hitam dengan memakai sweater abu-abu. Ia juga menggunakan penutup kepala berwarna hitam dan tidak menggunakan alas kaki.

Ia kemudian memasuki ruang penyidik di Ditreskrimsus Polda Jatim. Tak berselang lama, ia langsung dipanggil penyidik untuk menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap Pesulap Merah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gus Samsudin ini berseteru dengan Pesulap Merah. Pesulap Merah yang tidak percaya dengan pengobatan yang dilakukan Samsudin meminta pembuktian. Bahkan Pesulap Merah sempat mendatangi Padepokan Nur Dzat Sejati milik Samsudin di Blitar.

Baca Juga: Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Diperiksa Polda Jatim Jumat

Kedatangannya ke Blitar untuk meminta pembuktian ternyata tidak membuahkan hasil. Justru Pesulap Merah mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan dari pendukung Samsudin.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode