SOLOPOS.COM - Foto Reza Rahadian dicium Pritagita Arianegara (Instagram @arianegara)

Foto Reza Rahadian dicium seseorang membuat netizen gagal fokus.

Solopos.com, SOLO – Reza Rahadian, aktor tampan ini kerap membintangi berbagai film layar lebar di Tanah Air. Bukan hanya ketampanannya, totalitasnya saat memainkan sebuah peran membuat banyak orang jatuh hati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski sering beradu akting dengan beberapa artis cantik, Reza tampaknya masih betah menyandang status single. Karena itulah, beberapa kabar miring dirinya sebagai penyuka sesama jenis banyak diperbincangkan publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sebuah foto Reza dicium oleh seseorang berambut cepak. Foto itu pun membuat para netizen bawa perasaan alias baper. Pascadiunggah, foto itu menuai banyak komentar dari netizen.

“Gay?” tulis akun Instagram @pawpaw_store1. “Aku mau ikutan cium itu lakiiiu ahhhh cakep,” timpal akun Instagram @nataliamelake.

Cp’a Reza yg d poto?? Tmn??” imbuh akun Instagram @saiqa_almaira. “Fat liat ini @andifatmawatii hufftttttt!!! Minceu @lambe_turah,” cibir akun Instagram @masrayanisa.

Setelah ditelusuri, ternyata seseorang berambut cepak itu adalah Pritagita Arianegara yang berprofesi sebagai sutradara. Setelah mengetahui hal tersebut, para netizen yang gagal fokus pun saling berbalas komentar.

Itu cewek kelezzzzzz,” tulis akun Instagram @agustina.rosiana. Kirain cowok huft,” imbuh akun Instagram @kembara_jiwa. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya