SOLOPOS.COM - Penyanyi Pinkan Mambo diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (20/1/2020). (detik.com)

Solopos.com, SURABAYA -- Pinkan Mambo mengklaim dirinya tidak terlibat kasus investasi bodong MeMiles. Ia mengaku hanya mengisi di salah satu acara MeMiles.

Hal tersebut disampaikan mantan personel Duo Ratu itu seusai diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (20/1/2020) siang. Pinkan mengatakan ia diperiksa sebagai saksi.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

"Saya tidak terlibat, hanya dipanggil sebagai saksi, untuk acara ini. Saya datang tidak untuk mempromosikan produk tersebut melainkan saya cuma nyanyi sebagai pengisi acara itu doang," tegas Pinkan di Mapolda Jatim di Jl. Ahmad Yani, Surabaya, seperti dikutip detik.com.

Pinkan menyebut mengisi acara MeMiles pada 15 Desember tahun lalu. Ia menyebut ada 30 pertanyaan yang dijawab sejak datang pukul 06.00 WIB.

Ia mengaku datang lebih awal dari jadwal karena tak bisa meninggalkan anaknya lama-lama di rumah. "Aku udah nyampe sini sebagai rakyat Indonesia jam setengah 6 aku sudah sampai padahal panggilannya jam 9," tambahnya.

Penyidik baru memeriksanya sekitar pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.10 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya