SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lama tak aktif di jejaring sosial, Camila Cabello menuliskan pada Insta Story dalam Instagramnya, @camila_cabello untuk menanggapi komentar warganet terkait selulit di tubuhnya.

“Aku belum pernah sama sekali masuk ke media sosialku untuk menghindari hal-hal yang menyakiti persaanku, namun sesaat aku melupakan itu ketika menemukan foto untuk album Havana dan aku tak sengaja melihat orang sedang melakukan body shaming terhadapku,” tulisnya dalam Insta Story tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun lagu Havana tersebut awalnya merasa tak percaya diri setelah melihat foto-fotonya yang beredar, namun setelah beberapa waktu ia mulai menyukai kekurangan itu.

“Aku merasa tak percaya diri membayangkan akan seperti apa foto-foto itu. Tidak! Selulitku! Oh tidak! Aku tidak mau itu terlihat di perutku! Namun setelah beberapa waktu aku menyukainya. Tentu saja itu adalah foto yang jelek, tubuhku tidak hanya terbuat dari batu, otot dan lainnya,” tambahnya dalam tulisan itu, sebagaimana dikutip People.com, Senin (5/8/2019).

Ia merenungkan betapa mengecewakannya sekarang semua orang memandang cantik perempuan berdasarkan hal-hal yang telihat oleh mata. Hingga hampir semua perempuan melakukan proses editing dalam fotonya.

“Hal yang paling mengecewakan adalah perempuan muda sekarang tumbuh di dunia penuh polesan untuk mencari kesempurnaan yang tidak nyata,” lanjut Camila Cabello dalam Insta Storynya.

Sebenarnya, ia menyuarakan hal tersebut untuk mengubah pikiran seseorang jika mempunyai selulit dan lemak itu adalah hal yang normal. Para perempuan tak perlu mengedit, mengubahnya tak terlihat dan menjadikan foto itu tidak nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya