[x] close
top ear
Rey Utami dan Putra Pablo Benua (Instagram @reyutami)
  • SOLOPOS.COM
    Rey Utami dan Putra Pablo Benua (Instagram @reyutami)

Dibui Gara-Gara Kasus Ikan Asin, Rey Utami dan Pablo Benua Cerai

Instagram Pablo Benua mengunggah sebuah foto yang bertuliskan bahwa rumah tangga yang telah dibangun selama 3 tahun telah berakhir.
Diterbitkan Rabu, 15/07/2020 - 02:20 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA – Rey Utami dan Pablo Benua kabarnya tengah berproses cerai. Hal ini terungkap lewat unggahan terbaru Pablo Benua di Instagram.

Farhat Abbas Tak Lagi Jadi Kuasa Hukum Rey Utami dan Pablo Benua

Tepat pada Selasa (14/7/2020) Instagram Pablo Benua mengunggah sebuah foto yang bertuliskan bahwa rumah tangga yang telah dibangun selama 3 tahun telah berakhir.

“Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini,” tulis Pablo Benua, seperti dilansir dari Instagramnya.

Thathit Paksi Si Penabuh Gendang Dory Harsa Ternyata Lulusan Teknik Sipil UGM Jogja Loh

Pablo Benua dan Rey Utami Cerai?

Meski begitu di kalimat selanjutnya, Pablo Benua mengaku kalau ia tak tahu pasti bagaimana nasib rumah tangganya dengan Rey setelah ini. Apalagi keduanya masih menjalani sisa masa hukuman dari balik jeruji besi. Terlepas dari itu, selama ini keduanya dikenal selalu romantis di berbagai kesempatan.

Kabar perpisahan pasangan yang menikah pada 2016 ini memang sudah beredar dari beberapa bulan lalu. Namun kabar perceraian Rey Utami dan Pablo Benua semakin kuat dengan unggahannya di Instagram Pablo yang diketahui dikelola oleh admin.

UMS Solo Raih Rekor MURI Berkat Penyambutan Mahasiswa Baru Via Online

Diketahui, sindiran video ikan asin yang melibatkan Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar berbuntut panjang. Sudah satu tahun ketiga terdakwa, mendekam di penjara dan berimbas pada rumah tangga mereka. Pasalnya, Barbie Kumalasari, juga mengungkapkan keinginan untuk cerai dari suaminya, Galih Ginanjar.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini