SOLOPOS.COM - Trailer Sayap-Sayap Patah. (Tangkapan layar Youtube Denny Siregar Production)

Solopos.com, SOLO-Trailer Sayap-Sayap Patah telah resmi rilis pada Rabu (18/5/2022). Film terbaru Indonesia ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini mengangkat kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam. Film Sayap-Sayap Patah akan menggambarkan peristiwa pembobolan rutan oleh teroris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayap-Sayap Patah yang trailernya telah rilis ini terinspirasi dari kisah nyata peristiwa berdarah di Mako Brimob pada 2018 yang menewaskan 5 anggota Densus 88. Mengutip Bisnis.com pada Kamis (19/5/2022), Produser Eksekutif, Denny Siregar, berharap tragedi tersebut akan tetap diingat sebagai sejarah.

Film ini melibatkan Monty Tiwa sebagai penulis skenario, serta mempertemukan kembali Rudi Soedjarwo dan Nicholas Saputra setelah film Ada Apa Dengan Cinta?. Sementara Ariel Tatum menjadi lawan main Nicholas Saputra.

Baca Juga: Adegan Mesra Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Bikin Warganet Baper

Dalam trailer film tersebut, Nicholas Saputra dipasangkan dengan Ariel Tatum. Mereka menjadi suami istri yang tampak mesra. Ariel Tatum tengah hamil ketika kejadian yang membuatnya terpisahkan dengan sang suami yang merupakan anggota tim Densus 88.

Sebelumnya, jagat Twitter dihebohkan dengan adegan mesra Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Hal ini berawal dari unggahan di Tiktok dan diunggah ulang akun @txtaboutnicsap di Twitter pada Selasa (17/5/2022).

Akun tersebut mengunggah potongan trailer film terbaru Indonesia berjudul Sayap-Sayap Patah.  “Rangga-Cinta-who?” tulis akun @txtaboutnicsap seperti dikutip dari Twitter pada Selasa.

Baca Juga: Wulan Guritno Juga Pernah Beradegan Mesra dengan Nicholas Saputra

Di potongan video itu terlihat Ariel Tatum sedang hamil, sementara Nicholas berperan sebagai suami yang sangat perhatian terhadap istrinya. Kedua artis Indonesia itu sukses menghidupkan karakter suami istri di film tersebut sehingga bikin warganet baper.

“Scene awalnya membuatku senyum-senyum, padahal yang ditatap dan digodain Nicsap mah si Ariel Tatum,” tulis akun @liama***.

“Pengen jadi Ariel Tatum kalo begini mah,” tulis @warganet*** seraya mengunggah potongan adegan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berpelukan di tempat tidur.

“Nicsap cakep banget astaga, Ariel Tatum lagi hamil2an juga cakep bener dah pusing,” tulis @yourba***.

Baca Juga: Satu Project, Isyana Sarasvati Ternyata Ngefans Nicholas Saputra

“Wanjir appan nih? Kok gue baper. Serasi banget Nicsap sm Ariel Tatum,” tulis @baekking***.

“Ariel Tatum sama Nicsap kenapa kek nyata banget si chemistrynya dapat banget aih,” tulis @gimanatar***.

“Yawla baru ini ngiri sama Ariel Tatum,” tulis @bell***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya