SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Sensasi dari artis Prilly Latuconsina yang meminta netizen berpikir lantaran kesal di-bully.

Solopos.com, SOLO – Menjadi artis tak selamanya menyenangkan. Kehidupan seorang artis selalu menjadi perhatian dan dikonsumsi khalayak. Tak jarang, hal itu dirasa sangat mengganggu, apalagi jika berkaitan dengan masalah pribadi seperti yang dialami Prilly Latuconsina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belakangan ini, dara berusia 21 tahun itu kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria, mulai dari Aliando Syarief, Teuku Rasya, sampai Maxime Bouttier. Maklum saja, sebagai bintang muda yang tengah bersinar, Prilly memang mendapat banyak tawaran bermain film dan sinetron bersama sejumlah artis lainnya.

Tak jarang, hubungan yang terjalin di lokasi shooting terus berlanjut. Seperti persahabatan Prilly dengan Maxime Bouttier yang terjalin sejak membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Meski sinetron itu telah tamat, Prilly dan Maxime tetap akrab. Buktinya, Maxime memberikan kejutan spesial tepat di hari ulang tahun Prilly, Minggu (15/10/2017).

Kejutan spesial yang dipersiapkan Maxime untuk bintang film Danur itu akhirnya membuat penggemar terbawa perasaan. Mereka menduga Prilly menjalin kasih dengan Maxime. Bahkan, ada beberapa netizen yang tidak terima melihat keakraban keduanya. Mereka yang tak terima lantas mengejek Prilly kerap bergonta-ganti pacar hingga membuatnya marah.

Luapan emosi Prilly disampaikan lewat story yang diunggah di akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96. Melalui unggahan itu, dia menegaskan tidak pernah berpacaran dengan sejumlah pria yang digosipkan dekat dengannya.

“Dibilang gonta-ganti pacar. Emang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang digosipkan? Hahaha lucu deh netizen. Dari dulu selalu fokus di karier dan enggak pacar-pacaran malah dibilang gonta-ganti. Cuma karena candidi yang itu juga enggak lagi ngapa-ngapain. Please open your mind people,” tegas Prilly.

Penjelasan Prilly yang kesal disebut seirng gonta-ganti pacar (Instagram @makrumpita)

Penjelasan Prilly yang kesal disebut seirng gonta-ganti pacar (Instagram @makrumpita)

Penjelasan Prilly langsung membuat netizen heboh. Mereka seolah tidak terima dengan penjelasan tersebut. “Siapa suruh nemplok sana-sini kamunya Pril. Mungkin salah satu alasan enggak mau pacaran ya itu masih pengin nemplok sana-sini,” cibir @iampingkan lewat capture yang diunggah akun gosip @makrumpita, Rabu (18/10/2017).

“Mbak ini enggak capek apa ya, bikin drama sendiri, klarifikasi sendiri, dihujat merasa tersakiti sendiri,” sambung @akulelahbegini.

“Hidup udah wajar say kalau dikomentari. Situ yang jadi artis santai saja say,” sambung @ongol_ongol_123.

“Dianya juga suka bikin orang komentar julid. Ini bocah sama anehnya kayak fans-nya. Pinter, cantik, tapi ada sayangnya. Biasa aja kali kayak Audi Marissa sering gonta-ganti pacar tapi ya cuek sama yang menghujat,” timpal @ida_m30. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya