Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dibilang Main Parkir Bus, Begini Tanggapan Pelatih Arema FC

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan tidak masalah dibilang main parkir bus saat melawan Borneo FC pada final Piala Presiden 2022.
SHARE
Dibilang Main Parkir Bus, Begini Tanggapan Pelatih Arema FC
SOLOPOS.COM - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kedua kiri) memberikan keterangan dalam jumpa pers seusai pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Solopos.com, MALANG–Arema FC meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC Samarinda pada laga leg pertama final Piala Presiden 2022 lewat gol Abel Camara pada menit ke-15. Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengkritik Arema parkir bus setelah mencetak gol pada laga di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022) malam.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan meskipun Arema FC dianggap menggunakan strategi bertahan, ia meyakini anak asuhnya lebih memiliki banyak peluang dibandingkan tim tamu.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

“Siapa yang menciptakan peluang lebih banyak, mereka hanya satu peluang. Mungkin ada satu lagi pada akhir laga. Tapi kita mampu menciptakan peluang lebih banyak. Kalau dibilang itu parkir bus, tidak masalah,” kata Almeida dalam jumpa pers seusai laga.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Baca Juga: Masuk Final, Singo Edan Incar Gelar Ketiga Juara Piala Presiden

Almeida mengatakan akan menerapkan strategi yang sama pada laga leg kedua final Piala Presiden 2022. Bahkan untuk memenangi laga leg kedua Arema FC harus “memarkir pesawat” (bertahan penuh) saat melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

“Kita fokus pada pertandingan kedua. Saya akan mencoba untuk menang, jika saya harus ‘memarkir pesawat’, saya akan ‘parkir pesawat’,” katanya.

Pada leg pertama final Piala Presiden 2022, gol tunggal penyerang berdarah Portugal-Guinea Bissau Abel Camara, membawa Arema FC menang atas tim tamu Borneo FC.

Baca Juga: Jadwal Pekan 1 Liga 1 2022-2023, PSIS vs RANS Nusantara Awali Kompetisi

Gol kemenangan itu tercipta pada menit ke-15 setelah Camara menyambut umpan silang Gian Zola dengan tandukan kepala demi menaklukkan penjaga gawang Borneo FC Angga Saputra.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode