top ear
Tutup Iklan
Dibekuk Peru, Rentetan Tanpa Kekalahan Brasil Selama Setahun Terhenti
  • SOLOPOS.COM
    Brasil vs Peru (Reuters-Kelvin Kuo)

Dibekuk Peru, Rentetan Tanpa Kekalahan Brasil Selama Setahun Terhenti

Brasil menelan kekalahan saat menghadapi Peru pada laga persahabatan. Itu menjadi kekalahan pertama yang diderita Brasil dalam setahun terakhir.
Diterbitkan Rabu, 11/09/2019 - 21:25 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
1 mnt baca -

Solopos.com, LOS ANGELES - Brasil menelan kekalahan saat menghadapi Peru pada laga persahabatan. Itu menjadi kekalahan pertama yang diderita Brasil dalam setahun terakhir.

Melawan Peru di Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (11/9/2019) pagi WIB, Brasil takluk dengan skor tipis 0-1. Padahal, Tim Samba tampil dominan di laga itu. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dibuat Luis Abram pada menit ke-82.

Dikutip dari https://sport.detik.com/sepakbola">detik.com, Rabu, Brasil mampu menguasai 56 persen penguasaan bola di laga tersebut. Sebanyak 13 peluang dihasilkan anak asuh Tite itu, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Mereka justru kecolongan di menit akhir.

jeda.id

Kekalahan dari Peru membuat rentetan hasil positif Brasil sepanjang setahun ini berakhir. Brasil sudah setahun lebih tidak kalah setelah ditaklukkan Belgia 1-2 di perempatfinal Piala Dunia 2018. Sejak itu, Brasil meraih 13 kemenangan dan empat imbang.

"Kami tahu kekuatan sepakbola Amerika Latin. Tidak ada tim jelek di sini. Kami bermain konsisten dan membuat banyak peluang mencetak gol. Kami pun dihukum oleh bola mati di akhir pertandingan," ujar bek kanan Brasil, Fagner, seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami harus bisa lebih dewasa dan lebih tenang untuk bisa menghadapi laga-laga seperti ini, demi kualifikasi Piala Dunia," imbuhnya.

Editor : Ahmad Baihaqi ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkini