[ X ] CLOSE

Dibekuk Persis Solo, PSCS Cilacap Siap Berbenah

PSCS Cilacap gagal menjadi juara Grup C putaran pertama Liga 2 setelah dikalahkan Persis Solo, Selasa (26/10/2021).
Dibekuk Persis Solo, PSCS Cilacap Siap Berbenah
SOLOPOS.COM - Persis Solo vs PSCS Cilacap (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – PSCS Cilacap gagal menjadi juara Grup C putaran pertama Liga 2 setelah dikalahkan Persis Solo, Selasa (26/10/2021). PSCS pun siap berbenah untuk menyambut putaran berikutnya.

Berlaga di Stadion Manahan, Solo, PSCS takluk dengan skor 0-2. Dua gol Persis dilesakkan oleh Miftahul Hamdi pada babak pertama, kemudian Abduh Lestaluhu pada babak kedua. Ini menjadi kekalahan perdana Laskar Nusakambangan.

Baca Juga: Bekuk PSCS Cilacap, Persis Solo Puncaki Klasemen Grup C Liga 2

Di empat laga sebelumnya, PSCS mampu memetik tiga kemenangan dan sekali imbang. Mereka pun kini harus merelakan puncak klasemen ke tangan Persis Solo. PSCS terpaut satu poin dari Persis yang mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Pelatih PSCS Cilacap, Frans Sinatra Huwae, mengaku dalam laga penutup putaran pertama ini, PSCS Cilacap tidak beruntung. Ia berharap para pemain menyadari kesalahan sebagai modal di putaran kedua.

“Seluruh kekurangan kami perbaiki dan kelebihan kami tingkatkan. Faktor konsentrasi harus ditingkatkan,” kata dia.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo vs PSCS: Saatnya ke Puncak Klasemen Sambernyawa!

Ia meminta para suporter untuk tetap mendukung secara penuh. Hal itu sangat berpengaruh bagi kinerja tim. “Semua perangkat pertandingan dan semua yang terlibat ayo sama-sama membangun sepak bola Indonesia lebih maju,” kata Frans.

Kapten PSCS Cilacap, M. Arifin, mengatakan pertandingan melawan Persis Solo para pemain sudah mengambil hikmah untuk berbenah. Ia optimistis putaran kedua PSCS Cilacap dapat mempertahankan tren positif.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago