SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CUPERTINO – Apple memperkenalkan fitur baru pada Iphone 11 terbaru miliknya. Fitur tersebut yakni selfie gerak lambat (slow motion) pada kamera Iphone 11. Fitur tersebut kemudian dikenal “slofie” yakni gabungan dari slow motion dan gerak lambat.

Dilansir Daily Mail, Kamis (12/9/2019) selama presentasi CEO Apple Tim Cook mengungkapkan jika fitur tersebut baru pertama hadir untuk perangkat Iphone. Seperti diketahui, pengambilan gambar slow motion hanya hadir di kamera belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah diumumkan ke publik fitur tersebut pun mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak dari mereka mengomentari nama Slofie yang terdengar aneh.

Iphone 11 memiliki sistem kamera ganda yang menawarkan kamera 12 MP. Menariknya, ponsel juga dilengkapi dengan fitur kamera sudut lebar hingga 120 derajat.

Iphone 11 juga akan memiliki Mode Malam, memungkinkan untuk foto bahkan di lingkungan yang sangat minim cahaya. Serta mampu mengambil gambar dalam 4K hingga 60 frame per detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya