Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Inspektur Upacara Parade Senja dan Penurunan Bendera Merah Putih yang digelar di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Selasa (4/10/2022 petang.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Upacara Yang berlangsung bawah guyuran hujan deras itu diikuti sejumlah pasukan dari seluruh matra Tentara Nasional Indonesia (TNI), perwakilan kepolisian, serta kadet Universitas Pertahanan.

Selepas upacara, Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyaksikan dan menyapa rangkaian defile pasukan TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara, Kepolisian RI, kadet Universitas Pertahanan, dan pasukan komando cadangan.

 

Presiden Joko Widodo  didampingi Menko Polhukam Mahfud MD (kiri), Menhan Prabowo Subianto (kedua dari kiri), dan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno (kanan) mengikuti Upacara Parade Senja di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (4/10/2022). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Upacara Parade Senja tersebut diikuti puluhan prajurit TNI dari tiga matra, anggota kepolisian dan Kadet Universitas Pertahanan. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi