Solopos.com, SOLO — Pengendara sepeda motor melintasi jalur baru jembatan sesek yang membentang di atas Sungai Bengawan Solo menghubungkan antara Gadingan, Mojolaban, Sukoharjo dengan Ngepung, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (29/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jembatan sesek yang dibangun secara swadaya oleh warga Gadingan, Mojolaban, Sukoharjo bersama warga Ngepung, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo tersebut sudah dapat dilalui untuk memperlancar akses dua daerah yang terpisah oleh Sungai Bengawan Solo dampak dari penutupan sementara jembatan Mojo untuk perbaikan.

Adanya jalur baru jembatan sesek di Ngepung, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo tersebut bisa mengurangi antrean kendaraan di jembatan sesek Beton, Sewu, Jebres, Solo.

 

Warga menambahkan bambu untuk memperkuat jembatan sesek di Ngepung, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (29/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Adanya jalur baru jembatan sesek di Ngepung, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo tersebut bisa mengurangi antrean kendaraan di jembatan sesek Beton, Sewu, Jebres, Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi