SOLOPOS.COM - Crossover SUV Suzuki Ignis. (Istimewa)

Tambahan fitur itu di antaranya adalah front under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler.

Solopos.com, JAKARTA – Suzuki Ignis Sport Edition resmi meluncur di pasar otomotif 2018. Dengan jubah baru, mobil ini tampil lebih elegan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Disematkan enam fitur khusus untuk membuat mobil ini berbeda dengan generasi sebelumnya. “Kami sangat peduli dengan tampilan luarnya,” ujar Shinichiro Sugiyama, 4W Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales saat peluncuran di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Tambahan fitur itu di antaranya adalah front under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler.

Sementara bagian grill Ignis terbaru ini dilengkapi Daytime Running Light (DRL). Kemudian handlamp bisa diatur ketinggiannya secara manual.

Di dalam kabin ada perubahan interior, yakni ditanamkan head unit toch screen 7 inc. Sektor entertaind itu bisa terhubung ke smartphone bluetooth.

Dengan dimensi yang sama dengan model sebelumnya, mobil bertenaga 83 ps pada 6.000 rpm dengan kekuatan torsi 113 NM pada 4.200 rpm ini dihargai Rp161.500.000 untuk model transmisi AGS dan Rp151.500.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya