top ear
Pemadam menyemprotkan air ke ruko yang terbakar di Singopuran, Kartasura,  Sukoharjo, Jumat (6/12/2019). (Solopos-M. Aris Munandar)
  • SOLOPOS.COM
    Pemadam menyemprotkan air ke ruko yang terbakar di Singopuran, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (6/12/2019). (Solopos-M. Aris Munandar)

Diawali Suara Ledakan, 3 Ruko di Singopuran Kartasura Hangus Terbakar

Kebakaran terjadi di Singopuran Kartasura.
Diterbitkan Jumat, 6/12/2019 - 13:54 WIB
oleh Solopos.com/M. Aris Munandar
1 menit baca

Solopos.com, SUKOHARJO -- Tiga ruko berlantai dua Singopuran di kawasan Jl. Adi Soemarmo, Desa Singopuran, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, terbakar, Jumat (6/12/2019).

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 11.20 WIB.

Saat itu kondisi ruko kosong, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Salah satu pemilik toko kelontong di sekitar ruko tersebut, Meme, mengatakan, awalnya terdengar suara ledakan dari lantai dua ruko.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

"Ruko dalam keadaan tertutup, tetapi pintu ruko sedikit terbuka. Ada laki-laki yang yang menendang pintu ruko. Tetapi api sudah menyala di bawah mobil," terang dia kepada wartawan.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

Kapolsek Kartasura, AKP Dani Permana Putra, mengatakan berkaitan dengan indikasi titik awal api, tiga orang saksi sedang dimintai keterangan di Polsek Kartasura.

Viral Chat Diduga Rektor IAIN Surakarta Tanya Tarif Pijat Plus-Plus, Ini Penjelasannya

Selain itu, ungkap dia, pemilik ruko yang berinisial TL tengah dipanggil untuk dimintai keterangan. Menurut Dani Permana, pemilik ruko merupakan warga Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar.

Jelang Kedatangan Gus Muwafiq, 2 Massa Nyaris Bentrok di Solo

"Dari keterangan beberapa saksi [api] diduga dari toko cutting sticker. Kemudian api merambat ke toko sebelahnya, yakni toko ban dan bengkel," terang dia.

Editor : Profile Rohmah Ermawati
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkini