SOLOPOS.COM - Nagita Slavina dan Luna Maya saat break shooting Pesbukers Antv (Instagram @raffinagita1717)

Akting Nagita Slavina di Pesbukers Antv diprotes lantaran dianggap tak bisa melawak.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran Nagita Slavina dalam acara komedi Pesbukers yang ditayangkan setiap Senin-Sabtu pukul 16.30 WIB di stasiun televisi Antv, mendapat komentar negatif dari warganet. Mereka menganggap Gigi—sapaan akrab Nagita Slavina—tidak bisa melawak. Bagi mereka, kehadiran Gigi justru membuat acara komedi favorit itu menjadi tidak seru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut kabar yang beredar, istri artis Raffi Ahmad itu diminta menggantikan tempat biduan dangdut Ayu Ting Ting sebagai pengisi acara Pesbukers. Seperti diketahui, Ayu tak lagi menjadi pengisi acara sejak tayangan perdana Pesbukers setelah Lebaran. Padahal selama bulan Ramadan ia selalu hadir untuk menghibur para penonton.

Alhasil, kemunculan Gigi yang dianggap sebagai pengganti Ayu di acara itu menuai beragam komentar. Sayangnya, kebanyakan warganet merasa tak suka melihatnya tampil di acara itu. Padahal, ia bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai informasi, Gigi memulai kariernya menjadi model iklan sabun pembersih wajah pada 2000. Ia lantas merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron Inem Si Pelayan Slebor. Sejak saat itu wajahnya mulai tampil di berbagai sinetron, film televisi (FTV), hingga film layar lebar. Sayangnya, meski telah cukup lama berkarier, ia dianggap tak bisa melawak hingga menerima banyak cibiran.

Warganet menyampaikan kritikan kepada Gigi lewat fotonya bersama Luna Maya yang diunggah di akun Instagram-nya, @raffinagita1717, Kamis (13/7/2017). Dalam foto itu ia tampak bersandar dengan Luna di sofa. “Satu bule Manado satu bule beneran,” tulisnya pada keterangan foto.

“Maaf ya kak, tapi menurutku kak Gigi enggak bisa ngelawak. Semua lawakannya garing. Bikin yang nonton jadi males,” kritik @agathaveroni.

“Iya Gigi jelek enggak bisa ngelawak. Mendingan si Ayu aja lawakannya enggak garing,” sambung @dezyberlin.

“Katanya kalau ada Nagita rating-nya makin tinggi. Ini kok jadi peringkat 17 nambah nurun,” protes @ahmad.mtf_1010088. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya