SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi mencoba sepatu sneakers yang diproduksi Greysia Polii. (Instagram/@jokowi)

Solopos.com, JAKARTA — Mungkin tak banyak yang tahu bila atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, ternyata memproduksi sepatu sneakers. Hal ini diungkap Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun Instagramnya @jokowi.

Orang nomor satu di Indonesia itu bahkan membeli sepasang sneakers buatan Greysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii,” tulis Jokowi di akun Instagramnya seperti yang dilihat Solopos.com, Jumat (13/8/2021).

Ia juga memasang foto tengah mencoba sepatu sneakers warna hitam abu-abu itu. Jokowi mengatakan pasangan Aprili Rahayu di nomor ganda putri itu diam-diam telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti gantung raket. “Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” papar Jokowi.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Diberitakan Terima Bonus Rp5 Miliar, Menpora: Masih Dihitung

Momen Jokowi membeli sepatu buatan Greysia itu ternyata terjadi tadi pagi saat kontingen Indonesia datang ke Istana Negara tadi pagi. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyerahkan bonus kepada para atlet yang menorehkan prestasi di Jepang.

“Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia,” tulis suami Iriana tersebut.

“Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” tutup Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya