SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

BANTUL—Kasus kekerasan seksual kembali terjadi di Bantul. Kali ini pelecehan menimpa menimpa seorang gadis, Ranum, 13, bukan nama sebenarnya warga Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon. Di bawah pengaruh minuman keras (miras), Ranum diperkosa tiga pemuda yang diketahui sebagai teman pacarnya, Senin (18/2).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Alaal Prasetya, saat ditemui wartawan, Selasa (19/2),  mengungkapkan, berdasarkan pengakuan korban saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Bantul, tindak perkosaan terjadi di sebuah rumah di Dusun Geneng, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon.

Kejadian itu sendiri bermula pada Senin (18/2) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu Ranum yang pulang seusai menginap di rumah temannya, tidak langsung masuk ke rumah, tetapi justru pergi ke rumah pacarnya di Panggungharjo.

Ranum kemudian mengajak pacarnya ke rumah salah satu temannya di Geneng dan memperkenalkan sang pacar kepada enam orang temannya yang berada di rumah itu. Namun sang pacar kemudian pergi lantaran cemburu ketika salah satu teman ada yang menggoda Ranum. Saat itu, keenam pemuda itu tengah menggelar pesta miras. Mereka pun mengajak serta Ranum.

“Setelah terpengaruh miras, tiga pelaku memperkosa Ranum. Sedangkan tiga pelaku lain hanya ikut mencabuli,” ucap Alaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya