SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo menggelar seminar tentang bahaya penyakit diabetes melitus di The Sunan Hotel, Solo, Jumat-Minggu (9-11/3). Acara yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyakit diabetes melitus tersebut menghadirkan sejumlah pembicara dari pakar kesehatan.

Mereka antara lain Prof Djoko Wahono, Prof Ketut Suastika, Prof Darmono, Prof Djoko Hardiman,dr Gde Dalem Pamayun Sp PD, DR Sugiarto, dr Toni Suhartono, serta dr Supriyanto. Kepala Humas RSUD Dr Moewardi Solo, Mulyati menjelaskan, acara tersebut sangat urgen lantaran Indonesia menduduki posisi keempat di dunia dari jumlah penderita diabetes. Bahkan, tiap tahun jumlah penderitanya cenderung meningkat yang hingga kini mencapai di atas 20 juta jiwa. “Hal ini berpotensi besar atas tingginya angka kematian dan kecacatan,” ujarnya kepada Espos, Jumat (2/3/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JIBI/SOLOPOS/Aries Susanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya