SOLOPOS.COM - Ayus dan Nissa Sabyan (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA--Nissa dan Ayus Sabyan makin kompak meski badai isu mengenai kedekatan keduanya terus bergulir. Nissa dan Ayus akhir pekan kemarin rilis single teranyar mereka.

Nissa Sabyan memperlihatkan single anyar itu dalam Instagram miliknya. Single anyar itu berjudul Maha Kasih. Sebelumnya, Nissa juga terlihat mempromosikan lagu Sapu Jagat di Instagram miliknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Alhamdulillah tayang kembali single terbaru Sabyan yang berjudul Maha Kasih. Selamat mendengarkan sahabat-sahabat. Marhaban Ya Ramadan," tulis Nissa Sabyan, Minggu (11/4/2021).

Dalam unggahan Nissa Sabyan itu, tak sedikit warganet memberikan komentar buruk.  Rupanya publik tampak sangat menantikan klarifikasi dari vokalis Sabyan itu dengan Ayus Sabyan. Mereka justru menantikan klarifikasi Nissa Sabyan dibandingkan fokus kepada rilis single anyar itu.

Baca Juga: 6 Olahraga Ini Bisa Dilakukan Saat Puasa

"Netizen pada nunggu klarifikasi bukan lagu," tulis @firliparlining**** seperti melansir laman detikcom, Senin (11/4/2021).

"Memanfaatkan momen banget ya. Malunya disimpan di mana neng?" tulis @akbarn***.

Bukan hanya menunggu klarifikasi Nissa Sabyan saja, beberapa dari warganet pun bertanya mengenai isu kehamilannya.

"Apa kabar mba, katanya lagi hamil ya?" tulis @asrah_susa***.

"Udah masuk berapa bulan bund? Lagi pengin apa?" tulis @m_egadesw****.

"Belum ada klarifikasinya," ungkap akun ramdan***.

"klarifikasi woy," jelas akun jeyr***.

"Klarifikasi dong biar gak ada banyak tanda tanya," imbuh akun dhyr***.

Sebelumnya, wartawan  sudah mencoba mendatangi rumah Nissa Sabyan untuk menanyakan soal kebenaran kabar kedekatan keduanya. api tak ada yang mau berkomentar mengenai hal tersebut. Seorang ibu yang masuk ke rumah Nissa Sabyan juga tidak mau berkomentar mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Aktris Korea Selatan Pertama Raih BAFTA

Eki, yang merupakan paman dan mantan manajer Sabyan membantah isu hamil Nissa Sabyan. Ia mengatakan video Nissa mengelus-elus perutnya itu adalah video lama.

Ayus dan Ririe Fairus kini sudah resmi bercerai. Untuk hak asuh anak jatuh ke tangan Ririe Fairus sebagai ibu. Ririe mengatakan tidak pernah membatasi pertemuan anak-anaknya dengan Ayus kelak. Ririe pun mengatakan jika perceraiannya dengan Ayus adalah keputusan bersama.

Beberapa waktu lalu, penampilan Nissa Sabyan di pernikahan kakaknya juga menjadi sorotan. Di foto tersebut Nissa terlihat tersenyum bahagia.

Nissa Sabyan (Instagram/@@poponksteel)
Nissa Sabyan (Instagram/@poponksteel)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya