SOLOPOS.COM - Adik Vanessa Angel. (Instagram/@dodysudrajat1_)

Solopos.com, SOLO-Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika, mengaku mulai mendapat tawaran kontrak dari label musik. Hal ini terjadi semenjak mereka merilis aransemen ulang lagu Kemarin milik grup band Seventeen.

Saat merilis lagu itu, tidak terpikir di benak adik Vanessa Angel untuk meraih popularitas apalagi meraup banyak tawaran rekaman dari label.  Menurut versi Mayang, tak etis bila mereka melakukan hal itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menyikapi banyaknya tawaran kontrak dari label musik, Mayang dan Chika mulai tergiur. Kendati demikian, mereka belum mau mengambil langkah terlalu dini.

“Niat awal enggak ada aji mumpung. Orang kami masih berduka,” kata Mayang, ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Spider-Man No Way Home Berhasil Jual Tiga Juta Tiket dalam 24 Jam

Namun belakangan, kedua adik Vanessa Angel mengaku sudah mulai mendapat tawaran kontrak dari label musik. “Ada banyak. Nanti deh, dipikirin lagi. Dirembukin lagi sama Daddy [Doddy Sudrajat],” ujar Mayang.

Terpenting bagi Mayang dan Chika saat ini, mereka hanya ingin mempersiapkan penampilan terbaik untuk acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel.  Sebagaimana diketahui, Mayang dan Chika merilis lagu Kemarin milik Seventeen yang mereka aransemen ulang pada 23 November 2021. Karya tersebut mereka dedikasikan untuk Vanessa Angel.

“Pokoknya itu persembahan khusus untuk almarhumah,” ucap Mayang.

Meski begitu, kemunculan karya Mayang dan Chika malah menuai kontroversi. Keduanya dianggap memanfaatkan momen duka kepergian Vanessa Angel untuk mencari keuntungan.  Mereka tak mau ambil pusing dengan banyaknya tanda dislike dari lagu Kemarin milik Seventeen yang mereka aransemen ulang.

“Kami enggak pikirin itu sih ya,” ujar Chika.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Dapat Tawaran Pentas, Begini Reaksi Warganet

Chika mengatakan, sejak awal ia dan Mayang memang tidak berharap apa pun dari karya tersebut. Melainkan hanya bentuk ekspresi duka setelah kehilangan Vanessa Angel. “Niat awal kami menyanyikan itu bukan buat popularitas,” tutur Chika.

Namun di sisi lain, Chika tetap bersyukur karena lagu Kemarin versi dirinya dan Mayang sempat menembus trending YouTube. “Itu alhamdulillah banget sih. Enggak nyangka ya. Cuma kami enggak mengharapkan itu,” kata Chika. “Ya bonus lah itu,” kata Mayang.

Vanessa Angel meninggal dunia pada 4 November 2021 dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa suaminya, Bibi Andriansyah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya