SOLOPOS.COM - Eva Celia dilamar kekasihnya Demas Narawangsa. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari Eva Celia lantaran di hari ulang tahunnya, dia dilamar kekasihnya, Demas Narawangsa. Momen bahagia itu dibagikan sang ibunda, Sophia Latjuba, melalui akun Instagram @sophia_latjuba88.

Dilamar kekasih, Eva Celia langsung menangis histeris. Ia tak kuasa melihat momen yang tak terduga tersebut. Momen itu terjadi tepat di perayaan ulang tahun Eva Celia ke-29. Pelantun Kala Senja itu awalnya dengan bahagia meniup kue, setelah ia membalikkan badan, Demas Narawangsa sudah berlutut di hadapan putri sang musisi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kayaknya nggak ada waktu yang lebih tepat buat aku nanya ini di depan semua orang terdekat kamu. Di depan ibuku, ayahku, orang tuamu, semua orang di sini. Jadi, maukah kamu menikah denganku?” tanya Demas Narawangsa dalam video yang diunggah Sophia Latjuba di akun Instagram @sophia_latjuba88 pada Selasa (21/9/2021) malam.

Eva Celia yang sejak awal menutup mulutnya hanya bisa menangis. Sampai kata-kata terakhir Demas Narawangsa, bintang film Pendekar Tongkat Emas itu menerima lamaran kekasihnya itu.

Baca Juga: Tampil Cantik di Kondangan, Segini Harga Gaun Anggun

“Iya, iya,” jawab Eva Celia yang langsung memeluk kekasihnya.

Orang-orang yang hadir seperti Sophia Latjuba, Indra Lesmana, hingga Mira Lesmana ikut terharu di momen tersebut.  Momen Eva Celia dilamar kekasihnya Demas Narawangsa diperlihatkan Sophia Latjuba. Sang ibu begitu bahagia akan hal tersebut.

“She Said Yes!” tulis Sophia dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Solopos.com pada Rabu (22/9/2021).

Tak cuma video, ada juga foto Eva Celia yang bahagia menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Dalam momen tersebut, terlihat juga Demas Narawangsa. Unggahan Sophia Latjuba momen Eva Celia dilamar kekasihnya Demas Narawangsa disukai banyak warganet. Selain itu, tak sedikit rekan sesama artis ikut memberikan ucapan selamat.

Baca Juga: Kaesang Bicara Soal Politik dan Privilege kepada Deddy Corbuzier

“Bismillah Eva dan Demas,” tulis @yunishara36 sambil menyematkan lambang hati.

“Aw Congrats @evacelia,” ujar Gading Marten.

“Alhamdulillah selamat Eva dan Demas,” sahut Fitri Carlina.

“Wuiii, selamat ya Eva!” timpal Titi DJ.

“Yeaaaa,” tulis @armandmaulana04 seraya menyematkan lambang hati.

“Aah haru aku…selamat ya @sophia_latjuba @evacelia bahagia bahagia… penuh cinta,” tulis @karina.suwandi81.

“Selamat Eva dan Demas sayang, juga mama yang berbahagia, Sophia Latjuba,” tulis Ruth Sahanaya.

Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Penting Ini dari Calon Pasangan Hidup, Bukan Tampang Semata

“Ah bahagianya, selamat Eva dan Demas. Penuh berkah ya kalian, selamat mama Sophia,” tutur Happy Salma.

Sekadar kilas balik, Demas Narawangsa mulai mengunggah foto kebersamaan dengan Eva Celia pada 13 Oktober 2016. Namun belum diketahui apakah keduanya sudah berpacaran atau belum sejak saat itu.

Pada Januari 2017, hubungan cinta itu makin jelas. Di mana Eva Celia berada di pelukan Demas Narawangsa. Sejak saat itu pula kemesraan selalu hadir di antara Eva Celia dan Demas Narawangsa. Kini setelah lima tahun kebersamaan mereka, akhirnya mantap memutuskan untuk menikah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya