SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis ungkapkan arti seorang ibu bagi mereka. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memiliki hubungan dekat dengan para ibu mereka.

Bukan hanya ungkapkan arti seorang ibu, para artis ini juga ikut mengucapkan selamat Hari Ibu di peringatan Hari Ibu pada Rabu (22/12/2021) ini. Bukan hanya kepada ibu kandung, ada juga yang mengucapkannya kepada pasangan hidup mereka.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Nah, berikut berikut ini para artis yang ungkapkan arti ibu dan memperingati Hari Ibu seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad termasuk salah satu artis yang ungkapkan arti ibu dan mengucapkan terima kasih untuk isterinya, Nagita Slavina. Setelah memiliki dua orang anak, Raffi Ahmad begitu merasa bangga dengan sang istri, Nagita Slavina yang sampai saat ini telah menjadi ibu yang luar biasa untuk dua anak-anaknya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: 7 Film Bertema Hubungan Ibu dan Anak Ini Cocok Ditonton Saat Hari Ibu

“Selamat Hari Ibu sayang. Makasih ya udah jadi Ibu yang hebat buat jagoan-jagoanku. Rafathar & Rayyanza,” tulis Raffi seperti dikutip dari @raffinagita1717 pada Rabu (22/12/2021).

2. Raisa

Sosok ibu bagi Raisa merupakan sumber inspirasi terbesarnya. Bahkan pengalamannya menjadi seorang ibu bahi putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie juga membuat Raisa bisa menuliskan dan menyanyikan beberapa lagu dengan lirik yang begitu indah.

“Entah berapa banyak lagi inspirasi dan emosi yang akan aku pelajari ke depannya,'” tulisnya.

Istri Hamish Daud ini juga mengungkapkan bahwa dirinya bangga pada sang ibu dan dirinya sendiri yang saat ini telah menjadi seorang ibu.
Most of all, I’m always gonna be supportive voice to other mamas out there! Selamat Hari Ibu!,” tutupnya.

3. Cinta Laura

Sebagai anak satu-satunya, aktris keturunan Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl tentu begitu dekat dengan sang ibu, Herdiana. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan terlihat begitu kompak.

Baca Juga: Tips Bepergian Nyaman bagi Ibu Hamil 7 Bulan Seperti Aurel Hermansyah

Dalam Instagram Story-nya, Cinta juga mengucapkan Selamat Hari Ibu, untuk perempuan spesial dalam hidupnya ini. “Selamat Hari Ibu,” tulisnya.

4. Dinda Hauw

Setelah memiliki anak, Dinda Hauw paham betul betapa lelahnya menjadi seorang ibu. Namun, di Hari Ibu ini, istri Rey Mbayang tersebut merasa bahagia melihat buah hatinya Arshaka tumbuh sehat. Ia juga mengungkapkan rasa teeimakasihnya untuk sang ibu yang telah menjadi sunber inspirasinya untuk membesarkan anak.

Baca Juga:  Inspirasi Hari Ibu, Ini 6 Perempuan Hebat di Kabinet Presiden Jokowi

“Terima kasih Mama karena selalu mendukung dan jadi sumber inspirasiku dalam melindungi keluarga,” kata dia.

5. Widi Mulia

Isteri Dwi Sasono ini dikenal selalu kompak bersama anak-anaknya. Widi selalu membebaskan buah hatinya untuk melakukan hal yang mereka inginkan. Dalam Instagramnya, ibu tiga orang anak ini mengungkap jika tanggung jawab memberikan kasih sayang dan kekuatan sempurna untuk keluarga adalah tugas orang tua. Namun sebagai ibu, dirinya begitu berusaha untuk tetap menjadi sosok yang kuat dan hebat hingga hari ini, demi anak-anaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya