SOLOPOS.COM - Ilustrasi persaingan antara Apple dan Samsung. (Reuters)

Solopos.com, WASHINGTON — Penjualan smartphone Apple, Iphone, menunjukkan peningkatan yang cukup siginifikan di negara asalnya, Amerika Serikat (AS). Hal itu seiring dengan hadirnya smartphone terbaru, Iphone 11.

Dlaporkan GSM Arena, Kamis (11/10/2019), permintaan pasar terhadap Iphone 11 meningkat dan melebihi ekspektasi sebelumnya yang diprediksi akan ambyar di pasaran. Iphone 11 Pro Max menjadi varian dengan permintaan tertinggi dibanding smartphone Iphone yang lain pada September 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Apple mengalami peningkatan, penjualan smartphone Samsung di AS justru mengalami penurunan. Meski mengalami penurunan, Samsung masih menjadi smartphone Android terlaris di AS.

Hanya Samsung Galaxy S10 yang mengalami penurunan permintaan. Sedangkan untuk ponsel mid-range atau kelas menengah seperti Galaxy A10e, Galaxy A20, dan Galaxy A50 serta ponsel flagship terbaru Samsung, Galaxy Note, masih konsisten di angka yang tinggi.

Hal itu menunjukkan persaingan antara Apple dan Samsung di pasar smartphone AS akan semakin ketat. Terlebih, Samsung juga bakal merilis smartphone flagship terbarunya, Galaxy S11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya