SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib nahas dialami Nurandika Yusuf Awali, 22, warga Cangkol, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Sepeda motor Honda Blade yang sedang ia kendarai tertabrak truk gandeng hingga ia meninggal dunia.

Kejadian itu terjadi Sabtu (30/10/20210) sekira pukul 18.30 WIB di simpang 3 Benowo, Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan semula Nurandika yang mengendarai sepeda motor berpelat AD 2168 ST itu melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Solo menuju Karanganyar. Di belakangnya juga melaju sebuah truk gandeng berpelat AG 8040 UB yang dikemudikan Bayu Setiyawan, 35, warga Kediri, Jawa Timur.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun 11 Mobil Ringsek di Tol Japek, Ini Foto-Fotonya

Ketika sampai di lokasi kejadian, Nurandika hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sisi kanan. Namun pada saat itu jarak sepeda motor Nurandika dengan truk terlalu dekat sehingga tabrakan tak dapat dihindari.

“Posisi sepeda motor Honda blade berada di depan truk gandeng. Sesampainya di lokasi kejadian Honda Blade hendak mendahului kendaraan yang berjalan didepannya dari sisi kanan. Pada saat bersamaan melaju truk gandeng [dengan arah yang sama]. Karena jarak terlalu dekat [sepeda motor korban] tertabrak truk gandeng dari arah belakang sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar Ipda Sukarno Yudho mewakili Kasatlantas AKP, Minggu (31/10/2021).

Baca juga: Ini Dia, Angkringan Tradisional-Modern yang Asyik di Karanganyar

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Aparat kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya