SOLOPOS.COM - POTONG TUMPENG--Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, memotong tumpeng dalam rangka Hut ke-12 Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Wonogiri di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/12/2011). Itu merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang telah digelar sebelumnya. (JIBI/SOLOPOS/Ayu Abriyani KP)

POTONG TUMPENG--Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, memotong tumpeng dalam rangka Hut ke-12 Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Wonogiri di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/12/2011). Itu merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang telah digelar sebelumnya. (JIBI/SOLOPOS/Ayu Abriyani KP)

WONOGIRI–Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Wonogiri menggelar resepsi untuk memperingati HUT ke-12 di Pendapa  Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Rabu (21/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia Acara HUT, Ny Edi Sutopo, mengatakan tujuan organisasi Dharma Wanita untuk meningkatkan komitmen dan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Wonogiri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Maka, kami mengadakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial untuk warga yang kekurangan dengan pemberian Sembako di Dusun Gondangwetan, Desa Purwosari, Kecamatan Wonogiri. Juga nikah massal di Kecamatan Kismantoro dan beasiswa untuk anak dari PNS Golongan I dan tenaga honorer,” terangnya saat memberikan laporan.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya