SOLOPOS.COM - DFSK Glory i-Auto (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — DFSK Glory i-Auto menawarkan opsi bagi konsumen yang membutuhkan sport utility vehicle (SUV) dengan kelengkapan fitur terkini. Mengutip Antara, Minggu (29/8/2021), salah satu fitur yang disajikan adalah i-Talk yang merangkum 100 perintah suara. Dengan intelligent features tersebut, DFSK menawarkan Glory i-Auto dengan harga Rp335 juta (on the road DKI Jakarta).

“Kami mengembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen,” kata PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia,” tutur Achmad Rofiqi.

Baca Juga : Wuling Tanam Teknologi Radar di Fitur Almaz RS EX

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Konsumen tidak perlu repot mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Misalnya, lampu depan berteknologi LED dengan fitur auto light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Interior DFSK Glory i-Auto (Antara)
Interior DFSK Glory i-Auto (Antara)

Terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Baca Juga : Genesis GV60 Punya Fitur Isi Daya Listrik Secara Nirkabel

DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang terintegrasi audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit itu menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

DFSK Glory i-Auto memakai mesin 1.5 L turbocharged berperforma 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm. Tenaga yang dihasilkan bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya