SOLOPOS.COM - Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Dewi Perssik yang mengakui jalani sedot lemak. Prosedur ini dilakukannya bukan untuk mengubah bentuk tubuh, lalu untuk apa?

“Bukan mengubah bentuk, tapi cuma membuang lemak supaya sehat. Laser lipolysis ini untuk meluruhkan atau mencairkan lemak-lemak yang sudah jadi batu. Jadi badan aku mengkel, keras, karena lemaknya itu sudah jadi otot karena aku sering belly dance,” jelas penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini seperti dikutip dari kanal Youtube Insert Informasi Selebriti pada Minggu (15/5/2022).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dewi Perssik mengaku dari prosedur sedot lemak yang dilakukannya itu berhasil menyedot 3,5 liter lemak jahat dari tubuhnya. “Seember penuh bayangin itu lemak-lemak dari perut kayak ada minyak-minyak gitu. Seandainya itu ada di tubuh itu kayak gimana? Dan itu musti dibuang. Karena efeknya kan bukan sekarang, sekarang kan muda nanti umur 45 ke atas karena kolesterol inilah itulah makanannya pasti nggak teratur, ada tawaran makan di luar, itu nggak terfilter,” paparnya.

Baca Juga: Buntut Hajatan Kudus Hadirkan Dewi Perssik, Camat Kena Sanksi

Pemilik goyang gergaji ini mengaku karena kesibukannya di dunia hiburan dia hanya sempat melakukan olahraga ringan. Dia selalu menyempatkan diri untuk stretching dan relaksasi meski hanya 5 menit. “Itu aja udah diimbangi olahraga, gimana kalo nggak diimbangi dengan olahraga?” ujarnya.

Karena itu mumpung dirinya libur 10 hari, dia pun memutuskan untuk melakukan tindakan tersebut. Efek dari tindakan tersebut masih terasa hingga sekarang. “Efeknya mukaku bengkak, kakiku juga bengkak.”

Ditanya tentang anggaran khusus untuk melakukan sedot lemak, Dewi Perssik mengaku tak ada budget khusus. “Budget khusus? Kalo ini kebetulan aku kan dapat special dari dokter. Kalo enggak dapat spesial biasanya kanan Rp20 juta untuk satu ini doang, sebelah kiri Rp20 juta, belakang kanan juga belakang kiri juga… jadi beda-beda.  Nggak semua full body Rp20 juta,” paparnya.

Baca Juga: Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia

Walau operasi yang didapatnya itu gratis, Dewi Perssik memperingatkan masyaratakat agar berhati-hati jika ingin sedot lemak. Pelantun Indah Pada Waktunya ini menyarankan terlebih dulu untuk berkonsultasi ke dokter. “Tapi jangan sembarangan endorse ya karena aku bersama dokter aku yang ini itu sudah 5 tahun dan ada mbak KD [Krisdayanti], ada aku, ada Inul [Inul Daratista] jadi semuanya terprotect dan aman,” jelas Dewi Perssik.

Baca Juga:  Dewi Perssik Positif Terpapar COVID-19, Begini Kondisinya

“Pastinya aku tanya langsung sama dokternya ya yang sudah berpengalaman. Karena kebetulan kalau sama beliau-beliaunya aku nggak enak, nanti aku disangkain kepo dan lain-lain. Aku nggak bisa terlalu detail tanyanya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya