Dewi Perssik Bantah Terlalu Mengatur Suami

Penyanyi dangdut Dewi Perssik membantah kabar yang menyebut dirinya terlalu dominan dan mengatur suami, Angga Wijaya.
SHARE
Dewi Perssik Bantah Terlalu Mengatur Suami
SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Dewi Perssik. (Instagram/@dweiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Dewi Perssik membantah kabar yang menyebut dirinya terlalu dominan dan mengatur suami sehingga menjadi pemicu munculnya gugatan cerai dari Angga Wijaya. Pemilik goyang gergaji itu juga telah membeberkan KDRT dan finansial bukanlah penyebab kehancuran rumah tangganya.

“Selama ini aku sudah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku sudah memberi apa yang dia mau dengan terbaik,” ucap Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang Rabu (22/6/2022).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Dewi Perssik membantah dirinya terlalu mengatur suami sehingga bikin Angga Wijaya tidak tahan lalu melenggang ke Pengadilan Agama. Spekulasi ini pun dikonfirmasi kepada pelantun Hikayat Cinta itu.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Mendengar spekulasi ini, Dewi Perssik tak terima. “Mengatur? Netizen kan lebih tahu kita ya? Dan mereka juga tidak tinggal 24 jam sama kita. Kalau aku sih sudah melaksanakan kodrat aku sebagai perempuan ya,” cetus Dewi perssik seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Tuai Dukungan Warganet

Menurutnya justru selama ini dirinyalah yang menurut kepada suaminya. “Maksudnya, aku yang nurut. Handphone ya dipegang dia. Semuanya, keuangan dipegang dia walaupun atas nama aku. Nomor PIN juga dia tahu. Semuanya tahu, apalagi yang aku kurang? Aku sudah kasih terbaik,”  bebernya.

Sebagai istri, bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu ini merasa sudah menjalankan kewajiban dengan baik. Karena itu, ia bingung mengapa Angga Wijaya kini minta cerai.

“Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai seorang istri. Sudah. Aku tidak keluar dari koridor syariat agama aku,” urai wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung itu dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Penyebab Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Masih Buram

Lantas, bagaimana sikap bintang sinetron Mimpi Manis merespons genderang cerai yang ditabuh Angga Wijaya? Dewi Perssik mengaku pasrah dan menerima kenyataan pahit ini.

“Tapi kalau pada nyatannya apa yang kuberi nggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat mau gimana lagi, kan bukan aku yang gugat,” sambungnya.

Bukan hanya dikabarkan terlalu mengatur suami, Dewi Perssik dituduh tidak menghargai suami oleh warganet lantaran ada sebuah video yang memperlihatkan penyanyi Hikayat Cinta itu duduk berdekatan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Dalam video yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @bundsthetic itu, Saipul Jamil duduk bersebelahan dengan Dewi Perssik yang kini tengah digugat cerai suaminya. Sementara, itu Angga Wijaya justru duduk berada jauh dari mereka. Saipul Jamil dan Dewi Perssik terlihat bercanda dengan serunya.

Baca Juga:Gugat Cerai, Angga Wijaya Masih Pasang Foto Bareng Dewi Perssik

Video ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet menyatakan tidak ketidaksetujuan mereka atas keakraban yang ditunjukkan mantan pasangan suami istri itu.

“Maaf mbak dewi, sedikit saran, kalo acara kumpul gitu sebaiknya masing2 duduk dekat suami sah sendiri, itu lebih baik, kami yang nonton juga ngak risih dan terhindar dari fitnah juga. Wassalam dari Aceh. Sehat selalu semuanya,” tulis warganet seperti dikutip dari kanal Youtube Dewi Perssik.

“kasian suaminya kayak nggak dihargai sebagai suami,” tulis warganet lainnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago