SOLOPOS.COM - Pelantikan dewan pendidikan Wonogiri (JIBI/SOLOPOS/Ayu Abriyani KP)

WONOGIRI — Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Wonogiri periode 2013-2017 dilantik Sekda Wonogiri, Budiseno, di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Senin (31/12/2012). Ada 11 orang yang dilantik, salah satunya seorang perempuan dari unsur karang taruna.

Saat sambutan, Budisena mengatakan Anggota Dewan Pendidikan yang baru diharapkan mampu mendukung pendidikan di Kabupaten Wonogiri agar lebih baik. “Kami juga berharap organisasi ini bisa mewadahi dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Sebab, Dewan Pendidikan memliki peran yang strategis,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, satu-satunya perempuan dalam keanggotaan Dewan Pendidikan, Yuni Indarti, berharap kepengurusan yang baru dapat bekerja lebih baik untuk mendukung pendidikan di Wonogiri.

“Saya ingin kualitas pendidikan di Kabupaten Wonogiri lebih baik, sehingga dapat bersaing dengan wilayah lain,” katanya saat ditemui Solopos.com, seusai pelantikan, Senin. Terkait susunan kepengurusan, mereka akan mengadakan rapat pada Jumat (4/1/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya