Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dewa United Intip Peluang Lolos dari Grup A Piala Presiden 2022

Dewa United ingin tampil maksimal demi meraih tiga poin saat melawan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.
SHARE
Dewa United Intip Peluang Lolos dari Grup A Piala Presiden 2022
SOLOPOS.COM - Pemain Dewa United FC menjajal lapangan di Stadion Manahan Solo. (Piala Presiden 2022)

Solopos.com, SOLO—Dewa United FC bertekad meraih kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 kala bertemu PSS Sleman, dalam laga pamungkas Grup A di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6) sore.

Saat ini Dewa United masih terpaku di peringkat keempat dengan koleksi 2 angka. Kemenangan atas PSS saja tidak cukup, karena masih bergantung dengan hasil pertandingan antara Persis Solo dan Persita Tangerang yang bermain pada partai kedua Senin malam.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Meski peluang terbilang kecil, namun pelatih kepala Nil Maizar meyakini anak asuhnya sudah siap tampil maksimal untuk meraih kemenangan, dan berharap mereka main dengan penuh semangat dan daya juang tinggi.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Laga Pamungkas Cari Pendamping PSIS

“Ini laga yang menentukan buat kami, dan mungkin semua tim yang main, Persita, Persis, juga PSS. Tapi insya Allah kami tetap bertekad untuk memenangkan pertandingan. Kondisi pemain dalam kondisi fit dan siap main,” ujarnya seperti dikutip dari laman Piala Presiden 2022.

“Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan, kami ingin juga mencuri peluang ini, bagaimana pun peluang itu masih ada. Semoga para pemain dengan kekuatan semangat, bisa berjuang memberikan yang terbaik seperti yang kami harapkan,” sambungnya.

“PSS punya kekuatan yang sangat luar biasa, kombinasi pemain muda, senior, dan pemain asing. Itu sudah ada di pikiran kami, siapa saja yang berbahaya, yang bisa mengancam pertahanan kami,” lanjut Nil lagi.

Baca Juga: Jadi Kunci Lolos ke Perempat Final Piala Presiden, PSS Pantang Jemawa

Sementara itu gelandang Asep Berlian menuturkan para pemain sudah siap menjalankan instruksi yang sudah diberikan oleh pelatih. “Saya dalam kondisi yang sangat siap, pastinya pelatih juga sudah memberikan taktik dan strategi, tinggal kita pemain menjalankan tugas di lapangan,” kata Asep Berlian.

“Pastinya kita harus lebih semangat dan lebih kerja keras. Kami sudah persiapkan di latihan, strategi dan antisipasi serangan dari mereka. Sebagai pemain kami hanya menjalankan tugas apa yang pelatih perintahkan,” tandasnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode