SOLOPOS.COM - Pemain Dewa United FC menjajal lapangan di Stadion Manahan Solo. (Piala Presiden 2022)

Solopos.com, SOLO—Dewa United FC bertekad meraih kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 kala bertemu PSS Sleman, dalam laga pamungkas Grup A di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6) sore.

Saat ini Dewa United masih terpaku di peringkat keempat dengan koleksi 2 angka. Kemenangan atas PSS saja tidak cukup, karena masih bergantung dengan hasil pertandingan antara Persis Solo dan Persita Tangerang yang bermain pada partai kedua Senin malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski peluang terbilang kecil, namun pelatih kepala Nil Maizar meyakini anak asuhnya sudah siap tampil maksimal untuk meraih kemenangan, dan berharap mereka main dengan penuh semangat dan daya juang tinggi.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Laga Pamungkas Cari Pendamping PSIS

“Ini laga yang menentukan buat kami, dan mungkin semua tim yang main, Persita, Persis, juga PSS. Tapi insya Allah kami tetap bertekad untuk memenangkan pertandingan. Kondisi pemain dalam kondisi fit dan siap main,” ujarnya seperti dikutip dari laman Piala Presiden 2022.

“Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan, kami ingin juga mencuri peluang ini, bagaimana pun peluang itu masih ada. Semoga para pemain dengan kekuatan semangat, bisa berjuang memberikan yang terbaik seperti yang kami harapkan,” sambungnya.

“PSS punya kekuatan yang sangat luar biasa, kombinasi pemain muda, senior, dan pemain asing. Itu sudah ada di pikiran kami, siapa saja yang berbahaya, yang bisa mengancam pertahanan kami,” lanjut Nil lagi.

Baca Juga: Jadi Kunci Lolos ke Perempat Final Piala Presiden, PSS Pantang Jemawa

Sementara itu gelandang Asep Berlian menuturkan para pemain sudah siap menjalankan instruksi yang sudah diberikan oleh pelatih. “Saya dalam kondisi yang sangat siap, pastinya pelatih juga sudah memberikan taktik dan strategi, tinggal kita pemain menjalankan tugas di lapangan,” kata Asep Berlian.

“Pastinya kita harus lebih semangat dan lebih kerja keras. Kami sudah persiapkan di latihan, strategi dan antisipasi serangan dari mereka. Sebagai pemain kami hanya menjalankan tugas apa yang pelatih perintahkan,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya