SOLOPOS.COM - Logo Detikcom Goes to Campus. (Istimewa/Detikcom)

Solopos.com, SOLO – Rangkaian acara Detikcom Goes to Campus kini singgah di Kota Solo, Selasa-Rabu (3-4/3/2020). Suguhan spesial Detikcom untuk para milenial ini dimeriahkan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) dan komedian sekaligus kreator konten Raditya Dika.

Roadshow yang digelar di tujuh kota itu akan dimulai di Kota Bengawan. Detikcom Goes to Campus diisi dengan sejumlah kegiatan mulai dari workshop, videocaster hunt hingga bursa kerja di Detiknetwork.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenal Sosok Sudarmadji, “Bapak Operasi Zebra”

”Yuk ramaikan kotamu dan datang ke detikcom Goes to Campus Universitas Sebelas Maret, 3 dan 4 Maret 2020,” demikian keterangan tertulis Detikcom kepada Solopos.com, Jumat (28/2/2020).

Di Solo, Wali Kota Risma dan Raditya Dika akan berbagi inspirasi dengan anak muda agar lebih kreatif dan inovatif dalam acara dyouthizen UNS Solo di Auditorium UNS Solo, Rabu (4/3/2020) pukul 9.00 WIB. Dalam acara itu hadir pula Pemimpin Redaksi Detikcom, Alfito Deannova.

PKn Progresif, Arah Baru Pendidikan Kewarganegaraan Berkelanjutan

Jangan sampai kelewatan, ini dia rangkaian acara Detikcom Goes to Campus di UNS Solo. Hari pertama, Selasa (3/3/2020) ada Workshop Digital Journalism di Ruang Sidang 2 Gedung dr. Prakosa UNS Solo. Workshop ini menghadirkan Vice Editor in Chief Detikcom, Ardhi Suryadhi dan Managing Editor Detikcom, Fuad Fariz Rubiyanto.

Selain itu, masih ada workshop Membangun Karakter Brand dalam Bentuk Visual mendatangkan Lead Brand Designer Detikcom, Taskia Putri Andira. Workshop akan digelar di Ruang Sidang 4 Gedung dr. Prakosa UNS Solo pukul 9.00-11.00 WIB.

Arab Saudi Terancam Kehilangan Triliunan Rupiah Dari Umrah

Mereka yang dapat tampil di depan kamera dan ingin berkarir di detikcom bisa mengikuti dvideocaster Hunt 2020. Link pendaftaran dvideocaster Hunt tersedia di laman detik.id/dvideocastersolo.

“Selanjutnya akan menjadi ikon di program-program video detikcom. Tidak hanya dituntut harus dapat berbicara di depan kamera, namun peserta dvideocaster Hunt 2020 diharapkan juga bisa membuat konsep kreatif dari sebuah karya,” tulis Detikcom.

Konsumsi Listrik Dan Transportasi Sumbang Emisi Terbesar Kota Solo

Khusus bagi mahasiswa tingkat akhir dan alumni, Detikcom juga membuka kesempatan bergabung di detikNetwork yakni Detikcom, CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, Haibunda.com, Insertlive.com, Beautynesia.com, Femaledaily.com. Siapkan CV untuk mengikuti psikotes di bursa kerja Detiknetwork. Link pendaftaran ini bisa diakses di career.transmedia.id.

Detikcom Goes to Campus digelar gratis di tujuh kota yakni Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jogja, Bandung, dan Jakarta. Untuk mengikuti acara ini, peserta bisa mendaftar melalui aplikasi Detikcom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya