SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kisah unik terjadi pada pertandingan final Liga Champions musim 2018-2019 antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Sesosok wanita seksi yang mengenakan minim nekat memasuki lapangan kala pertandingan sedang berangsung.

Wanita seksi itu memasuki lapangan kala pertandingan baru berjalan 18 menit. Ia nekat menyusup saat bola dikuasai para pemain Tottenham Hotspur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengetahui tingkah nekat wanita tersebut, wasit Damir Skomina langsung menghentikan pertandingan final Liga Champions tersebut. Wanita seksi itu kemudian diringkus petugas keamanan untuk dibawa ke luar.

Ekspedisi Mudik 2024

Kisah unik itu tentu sedikit banyak menyita perhatian penonton. Namun demikian, pertandingan tetap dilanjutkan tanpa ada kendala lain.

Dalam partai final Liga Champions 2018-2019, Liverpool berhasil menang 2-0 atas Tottenham Hotspur berkat gol Mohamed Salah di menit kedua dan gol Divock Origi pada menit ke-87.

Atas kemenangan itu, Liverpool berhak menyandang gelar juara Liga Champions musim 2018-2019. Sepanjang sejarah Liga Champions, tim berjuluk The Reds itu sudah enam kali merengkuh titel juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya