SOLOPOS.COM - Grimes. (Instagram/@grimes)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah wanita, beberapa di antaranya artis Hollywood, diketahui pernah hadir di hati Elon Musk. CEO Tesla ini diketahui pernah menikah dan memiliki anak.

Ya bukan hanya kisah suksesnya yang menarik diikuti, kisah percintaannya juga menarik diikuti. Terlebih, namanya ikut terseret dalam kasus Johnny Depp dan Amber Heard, mantan kekasihnya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Berikut ini deretan wanita yang pernah hadir di hati dan menjalin tali kasih dengan Elon Musk seperti dikutip dari pagesix.com pada Kamis (28/4/2022):

1. Justine Musk

Justine Musk alias Justine Wilson adalah istri pertama Elon Musk. Pasangan ini menikah pada 2000. Pasangan itu dikarunia putra pertama mereka, Nevada Alexander Musk, pada 2002. Namun putra pertama mereka itu meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS) pada usia 10 pekan.

Baca Juga: Akankah Elon Musk Bersaksi di Persidangan Amber Heard vs Johnny Depp?

Pasangan itu kemudian memiliki anak kembar – Griffin dan Xavier Musk – pada 2004. Lalu pada 2006, mereka memiliki tiga anak kembar  bernama Kai, Saxon, dan Damian Musk.   Elon dan Justine berpisah pada 2008, dengan Justine memberi tahu pada Marie Claire pada 2010 bahwa mantan suaminya menganggapnya sebagai “istri pemula.”

2. Talulah Riley

Aktris Talulah Riley bertunangan dengan Musk enam pekan setelah Musk mengajukan gugatan cerai dari Justine. Pasangan ini menikah pada 2010.

Pasangan itu mengalami masa sulit pada  2014 ketika mereka bercerai atas permintaan Elon untuk pertama kalinya. Pasangan itu berdamai dan menikah lagi 18 bulan kemudian hanya untuk Riley untuk mengajukan gugatan cerai pada  2016.

3. Amber Heard

Pendiri SpaceX kemudian pindah ke Amber Heard, berkencan dengan aktris pada akhir 2016, tak lama setelah perceraian bintang Aquaman dari Johnny Depp.

Baca Juga: Benarkah Elon Musk, Amber Heard, dan Cara Delevingne Lakukan Threesome?

Sayangnya, dia dan Musk berpisah setelah hanya satu tahun karena jadwal mereka yang padat.  Musk memberi tahu Rolling Stone pada November 2017 bahwa perpisahan itu cukup sulit baginya, menambahkan bahwa dia, “benar-benar jatuh cinta, dan itu sangat menyakitkan.”

4. Grimes

Wanita berikutnya yang hadir di hati Elon Musk adalah Grimes. Musk mulai berkencan dengan penyanyi bernama asli Claire Boucher itu pada April 2018, satu bulan sebelum pasangan itu melakukan debut karpet merah mereka di Met Gala.  Sebuah sumber memberi tahu  bahwa mereka bertemu secara online melalui lelucon tentang kecerdasan buatan yang Musk rencanakan untuk di-tweet.

Perpisahan dimulai pada musim gugur 2018, ketika Musk dan Grimes berhenti mengikuti satu sama lain di Twitter setelah rapper Azealia Banks mengunggah bahwa dia telah berkeliaran di sekitar kompleks miliarder Los Angeles menunggu Grimes muncul sehingga mereka dapat mengerjakan musik bersama.

Baca Juga: Waduh! Ternyata Johnny Depp Korban KDRT Saat Masih Menikahi Amber Heard

Pelantun Violence itu tidak pernah datang, mengirim rapper itu pada kata-kata kasar selama berhari-hari di mana. Grimes mengkonfirmasi bahwa dia dan salah satu pendiri PayPal itu masih berkencan dalam wawancara Maret 2019 dengan majalah WSJ.

Grimes mengumumkan kehamilannya pada Januari 2020 dengan mengunggah baby bump-nya di Instagram.  Grimes dan Elon menyambut putra X A-12 pada Mei 2020, terlibat dalam diskusi Twitter tentang pengucapan nama itu sementara penyanyi itu pulih dari melahirkan.

Pasangan itu kemudian mengubah nama putra mereka menjadi X A-XII untuk mematuhi hukum California.  Setelah tiga tahun bersama, pasangan itu berpisah, dengan Musk mengonfirmasi melalui media sosial bahwa ia dan penyanyi Kanada itu “setengah berpisah” tetapi tetap berhubungan baik dan terus menjadi orang tua bersama putra mereka yang berusia 1 tahun.

“Kami setengah terpisah tetapi masih saling mencintai, sering bertemu dan berhubungan baik,” kata Musk kepada kami.

Dalam cerita sampul Vanity Fair-nya yang dirilis pada Maret 2022, Grimes mengonfirmasi bahwa pasangan itu kembali bersama setelah rumor dia berkencan dengan aktris Australia Natasha Bassett. Dia juga mengungkapkan dia diam-diam menyambut anak kedua, seorang bayi perempuan bernama Exa Dark Sideræl Musk, melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Beberapa jam setelah cerita itu dirilis, dia mengungkapkan bahwa mereka telah putus lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya