SOLOPOS.COM - Penampakan Lumia 550. (Istimewa/Microsoft)

Diperkirakan Microsoft hanya ingin menjual kembali stok lama, atau melirik potensi end-user untuk platform mobile Windows 10.

Solopos.com, ESPOO – Smartphone Lumia 950, 950 XL, 550 dan 650 kini dapat ditemukan lagi di situs resmi Microsoft Store. Perwakilan bagian penjualan mengkonfirmasi hal itu dengan mengatakan bahwa ponsel-ponsel tersebut telah kembali pada awal Februari, tepatnya pada 4 Februari 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSM Arena, Minggu (25/2/2018), lini ponsel Lumia selama ini diduga “mati suri.” Meski tidak pernah ada pernyataan resmi mengenai hal itu, Vice President Microsoft Joe Belfiore dalam beberapa kicauan Twitter-nya mengindikasikan bahwa untuk saat ini Microsoft menjauh dari dunia smartphone.

Atau, sebaliknya, malah sedang mengerjakan Surface Phone yang rumornya banyak beredar belakangan ini. Belum diketahui pasti alasan Microsoft tiba-tiba melakukan “come back” untuk deretan perangkat Lumia tersebut.

Diperkirakan Microsoft hanya ingin menjual kembali stok lama, atau melirik potensi end-user untuk platform mobile Windows 10.

Lumia 950 XL dibandrol 499 dolar AS (sekitar Rp6,8 juta), Lumia 950 dijual seharga 399 dolar AS (sekitar Rp5,5 juta), Lumia 650 dilego dengan harga 199 dolar AS (sekitar Rp2,7 juta), dan Lumia 550 ditawarkan dengan harga139 dolar AS (Rp1,9 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya