SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Nama Rizky Billar tengah jadi sorotan lantaran dugaan KDRT, deretan outfit mewah suami Lesti Kejora itu juga jadi perhatian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Meski sudah aktif di dunia hiburan sejak  2014, nama ayah satu anak ini mulai banyak dikenal publik setelah dekat dan menikah dengan pedangdut muda, Lesti Kejora. Namun sekarang, dia jadi sorotan lantaran dugaan KDRT terhadap istrinya sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menyusul kabar menghebohkan tersebut, warganet pun seperti bergerak cepat menggali jejak digital suami Lesti Kejora tersebut. Alhasil foto-foto lawas Billar sebelum menikahi Lesti pun beredar luas di media sosial. Perubahan gayanya yang dianggap mencolok menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Polisi Beberkan Kondisi Lesti Kejora, Sebut Trauma Rizky Billar

Setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar terlihat lebih memilih outfit mewah dari high end fashion brand yang harganya fantastis hingga puluhan juta. Berikut ini deretan fashion item Billar dikutip dari Instagram @fashionrizkybillar pada Selasa (4/10/2022):

1. Polo shirt Hermes saat wedding anniversary

outfit mewah rizky billar
outfit mewah rizky billar. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Saat merayakan wedding anniversary yang pertama pada Agustus lalu, Billar terlihat mengenakan polo shirt bermotif buah catur.  Bukan sembarang kaos, polo shirt yang dikenakan Billar berasal dari brand mewah Hermes. Dilansir dari situs resminya, playground polo shirt itu dibanderol seharga sekitar Rp11,2 juta.

2. Parka Givenchy

outfit mewah rizky billar
Rizky Billar memakai jaket parka Givenchy. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Saat jalan-jalan ke Paris pada bulan Mei lalu, Billar terlihat mengunggah fotonya bersama Lesti saat berpose di depan Musée du Louvre, Paris.  Ia mengenakan jaket berwarna beige dengan potongan asimetris. Oversize crop 2-in-1 parka in light beige dari brand Givenchy itu dijual seharga sekitar Rp50,3 juta.

Baca Juga: Jika Mangkir Dua Kali, Rizky Billar Bisa Dijemput Paksa

3. Jaket Louis Vuitton

outfit mewah rizky billar
Rizky Billar memakai jaket Louis Vuitton. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Rizky Billar juga pernah mengunggah fotonya jalan-jalan di luar negeri di IG Story. “Mana nih angkot ga lewat-lewat,” tulis Billar di fotonya.

Baca Juga: Rizky Billar Disebut Jadi Simpanan Orang

Laki-laki yang berasal dari Medan itu terlihat mengenakan jaket berwarna hijau dengan motif kotak-kotak. Blouson chic jacket yang berasal dari brand mewah Louis Vuitton itu dijual seharga sekitar Rp60 juta.

4. Coat Givenchy

outfit mewah rizky billar
Coat hitam Givenchy. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Kompak mengenakan outfit mewah berupa coat warna hitam, Lesti Kejora dan Rizky Billar berpose romantis bergandengan tangan di depan Menara Eiffel, Paris.  Billar terlihat mengenakan jaket hitam berbahan wool dari brand mewah Givenchy. Jaket tipe black wool peacoat itu dibanderol dengan harga sekitar Rp33,5 juta.

5. Jam tangan Richard Mille seharga Rp3 miliar

outfit mewah rizky billar
Jam tangan seharga Rp3 miliar. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Lesti pernah mengunggah momennya berdua dengan suami beberapa bulan lalu. Billar saat itu tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna biru. Sementara Lesti hanya terlihat mengenakan hijab putih.

Baca Juga: Profil Isa Zega yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar

Yang mencolok dari foto tersebut adalah jam tangan yang dikenakan Billar. Jam tangan dari brand mewah Richard Mille tipe Titanium automatic extra flat RM 67-01 itu dibanderol seharga Rp 3,3 miliar. Wow!

6. Berfoto dengan anak pakai jaket harga Rp20 juta

rizky billar outfit mewah
Jaket mewah seharga Rp20 juta. (Instagram/@fashionrizkybillar)

Di media sosialnya, Billar pernah mengunggah fotonya bersama istri dan anak sulungnya yang akrab dipanggil, Baby L. Ia terlihat mengenakan kaos putih dan celana panjang putih, yang dipadukan dengan jaket warna abu-abu. Jaket dari brand Off White tipe hands off logo varsity jacket grey itu dijual dengan harga sekitar Rp 20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya