SOLOPOS.COM - Logo Soundrenaline 2018 (Soundrenaline.co.id)

Solopos.com, BADUNG Festival musik Soundrenaline kembali digelar. Acara yang mengusung tema The Soul of Expression ini bakal mengguncang kawasan Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, 8-9 September 2018 mendatang.

Tak hanya memberikan panggung untuk para kreator dari dunia musik, seni, fotografi, dan sinema, Soundrenaline 2018 siap menghadirkan musisi papan atas lokal maupun mancanegara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pihak penyelenggara Soundrenaline 2018 sengaja memilih tema The Soul of Expression sesuai dengan konsep festival musik yang diusung pada 2018 ini. Mereka ingin penonton berekspresi dan berkreasi dengan bebas sambil menikmati acara tersebut.

Sejauh ini, penampil yang dipastikan beraksi dalam Soudrenaline 2018 adalah Sheila On 7, Naif, Padi Reborn, Seringai, Burgerkill, The S.I.G.I,T, Maliq & D'Essentials, Dipha Barus, Mocca, Endank Soekamti, Pee Wee Gaskins, Danilla, serta Fourtwnty.

Sementara artis yang menjadi daya tarik utama dari festival ini adalah Limp Bizkit, grup musik rok Amerika Serikat.

Selain itu, beberapa musisi luar negeri yang ikut unjuk gigi dalam Soundrenaline 2018 antara lain, Hujan dan Zee Alvi dari Malaysia serta Yellow Fang dan Phum Viphurit dari Thailand. Ada juga beberapa musisi dari luar Kota Jakarta yang turut memeriahkan acara tersebut.

Bagi yang berminat menonton, anda bisa cek harga tiket Soundrenaline 2018 di situs jual beli online Tokopedia. Anda juga bisa cek line up Soundrenaline sekaligus cek harga Soundrenaline termurah di situs jual beli online terbesar di Indonesia itu.

Anda juga bisa membeli berbagai macam barang yang dibutuhkan dengan sekali klik di Tokopedia. Bagaimana, belanja online menjadi semakin mudah bukan? Pengin belanja online cepat dan praktis, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya