SOLOPOS.COM - Mobil termurah yang ada sunroof. Ini daftarnya. (Moladin.com)

Solopos.com, SOLO — Mobil dengan fitur sunroof dinilai sebagai mobil mewah dan istimewa. Tak perlu bingung karena mobil termurah yang ada sunroof bisa Anda miliki. Berikut daftarnya.

Istimewa karena fitur sunroof mobil di negara tropis seperti Indonesia banyak manfaatnya, seperti mengalirkan udara segar dari luar ke kabin mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mewah karena tidak banyak yang memiliki mobil dengan fitur sunroof, dan banyak yang menganggap harga mobil dengan fitur tersebut pasti mahal.

Tidak hanya itu dikutip dari Autofun.co.id, Carvaganza.com dan Moladin.com, saat ini pun tidak semua produsen otomotif yang meluncurkan produk dengan fitur sunroof.

Kalaupun ada itupun dengan harga yang lumayan mahal, hingga Rp500 juta lebih. Namun bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan sunroof ada juga yang harganya terjangkau.

Baca juga:

Berikut daftar mobil termurah yang ada sunroof yang bisa Anda miliki dengan harga terjangkau.

Mobil termurah yang ada sunroof
Kia Picanto GT Line (Autofun.co.id)

KIA Picanto GT 1.2L AT

Kia Picanto varian GT Line bermesin 1.200 cc, dibanderol Rp221,8 juta untuk transmisi manual dan Rp236,7 juta transmisi otomatis.

Namun yang istimewa adalah fitur pada mobil ini terutama pada bagian atapnya. Karena city car ini tampil mewah dengan fitur sunroof

Mobil termurah yang ada sunroof
Kia Sonet Dynamic (Moladin.com)

Kia Sonet Dynamic 1.5L iVT

Kia Sonet dibanderol Rp265 juta dengan harga tersebut Anda tidak hanya memiliki mobil berpenampilan sporty. Namun juga terlihat istimewa dengan kelengkapan sunroof mobil.

Memiliki dimensi panjang 4,120 mm, tinggi 1,790 mm, lebar 1,642 mm serta jarak sumbu roda 2,500 mm. Ground clearence mencapai 205 mm, kapasitas lima penumpang.

Baca juga:

Mobil termurah yang ada sunroof
Wuling Cortez CT (Autofun.co.id)

Wuling Cortez CT L 1.5L

Mobil termurah yang ada sunroof lainnya bisa Anda miliki adalah Wuling Cortez CT kelas MPV 7-seater. Harga mobil ini Rp213,8 juta hingga Rp294,8 juta.

Wuling Motors memang kerap melengkapi produk dengan banyak fitur. Seperti sunroof yang bisa dibuka otomatis dari luar menggunakan remote kunci.

Mobil termurah yang ada sunroof
MG ZS (Moladin.com)

MG ZS Ignite 1.5L Turbo 4AT

MG ZS adalah produk pertama MG di Indonesia. Menyasar kelas SUV kompak, MG ZS memiliki sunroof seluas 1,19 m2.Harganya Rp295,8 juta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya