SOLOPOS.COM - Livy Renata. (Instagram/@livyrenata)

Solopos.com, SOLO-Nama Livy Renata kembali jadi sorotan warganet dan mengundang kontroversi. Hal ini lantaran cuitannya di Twitter terkait anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz, yang hilang di Sungai Aaere, Swiss.

Gara-gara cuitannya itu, dia pun dihujat warganet. Alhasil brand ambassador Alter Elgo itu pun minta maaf dan menghapus cuitannya yang kadung tersebar luas itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini deretan kontroversi yang melingkupi Livy Renata seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (31/5/2022):

1. Cuitan di Twitter

Livy Renata belum lama ini menuai kontroversi. Ia mempertanyakan kenapa Eril, anak Ridwan Kamil belum di temukan setelah hanyut di Sungai Aare, Swiss. Banyak warganet yang merasa komentar Livy malah memperkeruh keadaan dan menyebut dirinya caper. Oleh karena itu, Livy menghapus cuitan itu dan menuliskan permintaan maaf.

Baca Juga: Disindir Warganet Soal Jefri Nichol, Livy Renata Beri Jawaban Begini

“Aku minta maaf sekali lagi ya guys. I’ll phrase my word better next time,” cuit Livy seperti dikutip dari Twitter pada Selasa (31/5/2022).

Cuitan itu makin memicu pro kontra lantaran tidak sedikit warganet membela gamer perempuan itu.  Menurut warganet cuitan itu lebih mempertanyakan mengapa polisi dan tim SAR Swiss tidak segera menemukan putera sulung Ridwan Kamil. “Ada yg salahkah dgn Tweet mbak Livy? Pdhl gue aja ngerti konteks dia tuh maksudnya kek greget aja gitu sama team pencari knp msh blm ketemu. Kita semua jg pasti sama2 resah kan. Apalagi ini anaknya gubernur yg bisa mengerahkan segalanya, kita greget karna berharap ada keajaiban,” cuit @cheesebutsw***.

“Livy dihujat warga twitter krna cuitannya, pas dibawa ke tiktok kenapa jadi beda, warga tiktok bilang cuitan livy gk adayg salah, malahan bnyk yg ngedukung dengan ikut nyalahin polisi dan timsar swiss karena lambat dalam pencarian eril,” bela @apoll***.

Baca Juga: Cari Eril di Swiss, Ridwan Kamil Dapat Izin Mendagri hingga 4 Juni

Hingga Selasa pukul 20.30 WIB, namanya masuk jajaran trending topic di Twitter. Nama Livy Renata sudah dipergunakan 11,4 ribu tweet.

2. Dekat dengan Jefri Nichol

Kontroversi Livy Renata
Livy Renata dan Jefri Nichol. (Instagram/@livyrenata)

Livy Renata sempat membuat heboh warganet karena mengunggah foto mesra dengan Jefri Nichol. Saat itu, diketahui Jefri masih menjalin hubungan dengan Belleza. Tapi perempuan yang kerap menampilkan sosok polos itu mengaku mereka hanya berteman. Bahkan di unggahan terbaru Instagramnya, dia mengisyaratkan sedang terlibat proyek dengan aktor pemeran Jakarta vs Everybody itu.

Baca Juga: Jefri Nichol dan Livy Renata Foto Mesra Trending di Twitter

Tak hanya dengan Jefri Nichol, Livy juga dikabarkan dekat dengan Gabriel Prince. Waduh!

3. Tidak tahu cara mencuci baju

Hidup di keluarga kaya raya, Livy Renata rupanya tidak tahu cara mencuci baju sendiri. Ia pun bertanya kepada netizen di Twitter. Kocak banget ya!

4. Belum pernah jajan seblak

Livy juga belum pernah makan jajanan seperti seblak hingga cilok. Untuk pertama kalinya, ia mencoba deretan makanan tersebut melalui YouTube Udil Surbakti.

Baca Juga: Livy Renata Cantik dan Kaya, Ini Latar Belakang Keluarganya

5. Kerja hanya sepekan

Kontroversi Livy Renata lainnya yaitu pengakuannya yang pernah bekerja dan diantar jemput sopir. Wah kok bisa sih?

“Waktu itu kan Christmas dan Iphone X baru keluar. Terus aku bilang ke mamaku, mom aku ingin Iphone X. Tapi mamaku kayak enggak mau langsung ngasih. Dia bilang aku harus bekerja bila ingin beli. Kebetulan ada teman bilang ada lowongan, terus aku bilang eh aku butuh pekerjaan nih,” bebernya seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official berjudul Livy Renata, Gamers Tajir yang Polosnya bikin Gemes| RUMPI (11/2/22) P2, Minggu (13/2/2022).

Livy Renata mengisahkan saat itu dia hanya sepekan bekerja di tempat itu. Dia mengatakan momen tersebut terjadi jauh sebelum dia jadi artis Tiktok dan selebgram. Selain itu, dia juga gemar mengunggah foto seksi di Instagram yang mengundang beragam komentar warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya