SOLOPOS.COM - Poster drama Korea Hospital Playlist. (Kpopchart.net)

Solopos.com, JAKARTA — Para pecinta drama korea pasti sudah tidak sabar menanti daftar drama apa saja yang akan tayang tahun 2021 ini. Salah satunya yang patut dinanti adalah Cliffhanger atau dikenal juga sebagai Jirisan yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon.

Drama yang nantinya tayang di TVN ini seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu (1/1/2021), bergenre thriller misteri tentang anggota penyelamat di gunung dan penjaga taman. Mereka berusaha membantu pendaki yang tersesat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Drama ini ditulis oleh Kim Eun-hee Kingdom dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang sebelumnya berpartisipasi dalam produksi drama Mr. Sunshine dan Sweet Home.

Tanaman Hias Kata Fengsui Tentukan Keberuntungan

Berikutnya, yang pasti dinanti, adalah drama Hospital Playlist 2. Drama ini merupakan kelanjutan dari serial pertama berkisah tentang pertemanan lima dokter. Aktor Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae -myung dan Jeon Mi-do akan mengulangi peran mereka untuk musim kedua ini.

Bagi pencinta dunia hukum, ada drama Vincenzo, yang digawangi aktor Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin.  Drama ini berkisah tentang Vincenzo Cassano.

Vincenzo Cassano adalah seorang pengacara kelahiran Korea namun dibesarkan di Italia. Ia juga seorang consigliere Mafia yang kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan firma hukum terkenal.

Maling Kembalikan Celana Dalam dengan Bekas Sperma

Selanjutnya, ada Sisyphus: The Myth dengan genre misteri sains fiksi tentang seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap identitas tersembunyi makhluk misterius. Park Shin-hye dan aktor Stranger Cho Seung-woo akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Jisoo Blackpink

Tidak kalah menarik, Snowdrop yang berlatar tahun 1987 dipastikan tayang tahun ini. Drama romansa sejarah yang ditulis dan disutradarai oleh tim yang menciptakan Sky Castle (2019) ini dibintangi aktor Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink.

Anda yang menyukai tayangan terkait pengusiran setan atau eksorsis, bisa mempertimbangkan Joseon Exorcist. Ini adalah drama seri sejarah aksi fantasi mengenai sekitar pengusir setan di masa Kerajaan Joseon 1392-1910.

Lesty Kejora Masuk Daftar 10 Perempuan Tercantik Dunia

Aktor Gam Woo-sung, Jang Dong-yoon, dan Park Sung-hoon akan memainkan peran utama dalam drama ini. Masih berlatar era Joseon, ada drama Red Sky yang bergenre romansa fantasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Jung Eun-gwol, penulis Sungkyunkwan Scandal dan Moon Embracing the Sun.

Aktor Kim Yoo-jung akan berperan sebagai pelukis wanita yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan penglihatan. Dia akan beradu peran dengan Ahn Hyo-seop.

Drama lainnya yaitu drama tentang romansa sekolah Dear. M yang berkisah soal mahasiswa yang mencari "M," seorang individu misterius yang disebutkan dalam unggahan anonim di forum diskusi online universitas.

Cekik Anggota Staf, Video Oknum Camat di Kota Sofifi Viral

Anda yang menantikan debut Kim Yo-han WEi, bisa menyaksikan School 2021. Drama ini akan berkisah tentang berbagai hal seputar sekelompok siswa sekolah menengah.

Bagi Anda penggemar aktor Namgoong Min, bersiaplah menunggu hadirnya Black Sun. Dalam drama itu, Namgoong Min akan memainkan peran sebagai agen NIS yang menghilang dan kembali ke organisasi untuk melacak orang yang mengkhianatinya.

Sementara itu, Netflix akan meluncurkan beberapa serial drama tahun ini termasuk episode spesial Kingdom: Ashin of the North, serial zombie All of Us Are Dead, dan Hellbound karya sutradara Yeon Sang-ho.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya