Deretan Bisnis Anang Hermansyah, Terbaru NFT

Ada sejumlah bisnis milik Anang Hermansyah, sehingga menambah pundi-pundi kekayaannya.
SHARE
Deretan Bisnis Anang Hermansyah, Terbaru NFT
SOLOPOS.COM - Anang Hermansyah. (Instagram/@ananghijau)

Solopos.com, SOLO-Musikus asal Malang, Anang Hermansyah, memiliki bisnis di banyak bidang, mulai dari bisnis kuliner hingga yang paling baru, non fungible tokens (NFT). Hal ini tentu menambah pundi-pundi kekayaan suami Ashanty tersebut.

Penasaran dengan bisnis apa saja yang digeluti Anang yang membuatnya tajir melintir? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (28/1/2022):

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

1. Ayam Asix

Bisnis Anang Hermansyah ini bergelut di bidang kuliner. Sesuai namanya, Ayam Asix identik dengan olahan ayam. Ayam Asix kali pertama diresmikan pada Juli 2018 di kawasan Margonda, Depok. Hingga saat ini, outlet Ayam Asix sudah tersebar di lebih di 24 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Lampung, Batam, Makassar, Banjarbaru dan Samarinda.

Baca Juga: Asix Token Ludes Terjual di Acara Presale, Ashanty Pusing

2. Kue Asix

Berlokasi di Malang, Jawa Timur, Kue Asix ini memiliki dua outlet yakni di Jl. Balearjosari dan Jl. Guntur, Malang. Ada banyak kue dan roti sobek yang bisa Anda coba, mulai dari Loly Peanut Butter Jelly, Achabi Blueberry Velvet, Anang Mocca Nougat hingga roti sober dengan berbagai varian rasa.

3. Lu’miere

Masih di dunia kuliner, Anang dan keluarganya juga membuka toko kue dengan nama Lu’miere. Di Lu’miere ini, Anda tidak hanya menjumpai menu kue saja, tetapi juga ada pilihan lain seperti Spong Lava Cake, Crispy Puff, minuman, roti sobek, toast, hingga dessert box.

Baca Juga: Mengenal Metode Transplantasi Rambut Seperti Dilakukan Anang Hermansyah

4. Preloved Branded by A6

Selain bisnis di bidang kuliner, Anang dan keluarganya juga berjualan barang preloved. Preloved sendiri merupakan barang yang sudah tidak digunakan lagi, namun masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Semua barang yang mereka jual, merupakan barang-barang dari keluarga A6 yang sudah tidak digunakan lagi.

5. Anang Family Karaoke

Berdiri sejak Desember 2013, bisnis karaoke ini didirikan oleh Anang di kota asalnya, Malang, Jawa Timur. Berdasarkan pantauan Bisnis di akun Instagramnya @anangfamilykaraoke, Jumat (28/1/2022), tempat karaoke miliknya vakum selama hampir 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dirawat di Rumah Sakit, Anang Hermansyah Sakit Apa?

6. ASIX Token

Jika sebelumnya bisnis yang digeluti oleh Anang sebagian besar didominasi oleh bisnis kuliner, bisnis teranyarnya ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Ya, ASIX Token merupakan token kripto yang akan diluncurkan pada Jumat (28/1/2022) pukul 22.00 WIB. ASIX Token ini ludes kurang dari semenit saat private sel, menunjukkan bahwa bisnis yang dipimpin oleh Anang ini sangat diminati oleh masyarakat, terutama pemain kripto.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago