SOLOPOS.COM - Indra Kenz. (Intagram @indrakenz)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Dea OnlyFans, sejumlah pesohor yang pernah jadi bintang tamu podcast Dedy Corbuzier juga ada yang ditangkap polisi. Hal yang merupakan kebetulan ini rupanya juga jadi sorotan warganet.

Warganet pun membanjiri kolom komentar podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Dea OnlyFans. Banyak warganet meledek ayah satu anak itu terkait penangkapan beberapa bintang tamu acara podcastnya. “Satu lagi. Yang udah masuk podcast om Dedy. Gak lama kemudian di cari polisi,” ledek warganet.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dea OnlyFans sempat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada 9 Maret 2022 kemarin. Dua pekan kemudian, content creator ini diciduk polisi. Kala itu, Dea membeberkan aktivitasnya di OnlyFans serta jumlah pendapatan yang ia raih dari membagikan foto seksi kepada para subscriber-nya.

Baca Juga: Dea OnlyFans Ditangkap, Podcast Deddy Corbuzier Dibanjiri Warganet

Sebelum Dea OnlyFans, ada sejumlah bintang tamu yang pernah diundang di podcast Deddy Corbuzier dan ditangkap polisi berikut ini daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (25/3/2022):

1. Dinar Candy

Dinar Candy sudah beberapa kali diundang Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu. Pertama kali ia tampil pada 23 September 2020.  Dikenal sebagai DJ dengan imej seksi, Dinar ditangkap polisi karena mengenakan bikini di pinggir jalan. Aksi itu dilakukannya sebagai penolakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

2. Coki Pardede

Coki Pardede dan Deddy Corbuzier punya hubungan baik sebagai rekan kerja. Keduanya sering bertukar konten untuk kepentingan kanal YouTube masing-masing. Coki kali pertama muncul di podcast Deddy pada 26 September 2019. Ia kemudian ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba pada 1 September 2021.

Baca Juga: Ditangkap karena Konten Pornografi, Dea OnlyFans Mahasiswi Semarang

3. Fico Fachriza

Mengutip Insertlive, Fico Fachriza agak berbeda dari para bintang tamu Deddy Corbuzier sebelumnya. Ia justru hadir di YouTube Deddy untuk program SOMASI. Dalam program tersebut, komika itu tampil menghibur penonton membawakan materi-materi lawakannya. Ia kemudian juga ditangkap atas penyalahgunaan narkoba.

4. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo

Edhy Prabowo tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 14 Juli 2020. Saat itu ia masih menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP). Edhy Prabowo kemudian ditangkap KPK pada 25 November 2020. Ia diamankan karena kasus suap terkait izin ekspor benih lobster.

Baca Juga: Trending di Twitter, Dea Onlyfans Ditangkap Polisi Gegara Live Bugil

5. Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara

Menteri era Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga pernah hadir di podcast Deddy Corbuzier adalah Juliari Batubara. Ia tampil di sana pada 2 Juni 2020.  Juliari kemudian ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus korupsi dana bansos Covid-19 pada 6 Desember 2020. Setelah itu, ia divonis 12 tahun penjara dan denda sebesar Rp500 juta subsider kurungan 6 bulan.

6. Indra Kenz

Indra Kenz juga pernah tampil sebagai bintang tamu di podcast  Deddy Corbuzier. Konten tersebut diunggah pada 25 Oktober 2020. Namun pada 2022, crazy rich Medan itu ditangkap polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya