SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, SOLO-Selain pejabat, ada sejumlah artis yang diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan putra Presiden Joko Widodo dan Finalis Puteri Indonesia 2022 itu bakal menikah pada Sabtu (10/12/2022) di Yogyakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ngunduh mantu di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada sejumlah rangkaian acara jelang pernikahan mulai dari pengajian, siraman, midodareni dan sebagainya. Pada Jumat (9/12/2022), Kaesang dan Erina Gudono melakukan upacara siraman di kediaman masing-masing.

Baca Juga: Ini Lokasi Shuttle Bus bagi Tamu Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

Lalu siapa sajakah artis yang diundang ke pernikahan Kaesang-Erina? Dikutip dari berbagai sumber, nama Raffi Ahmad dan Irfan Hakim masuk dalam deretan tamu undangan.

Kedua presenter ini membagikan undangan yang mereka terima. Namun uniknya, kartu undangan Raffi Ahmad tidak memiliki barcode. Hal ini sempat membuat sang presenter panik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kaesang Pangarep, Calon Suami Erina Gudono

“Mas Kaesang makasih ya undangannya.  Aku buka ya.. elo udah pernah ketemu Mbak Erina belum?” tanya Raffi dalam acara FYP dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Jumat (9/12/2022).

“Belum, cantik banget kan?” tanya Irfan Hakim di acara yang sama, sembari membuka undangan yang diterimanya.

Raffi kemudian memperlihatkan kartu akses masuk di dalam undangan yang dia terima. Irfan Hakim kemudian memamerkan kartu undangannya yang ada barcode-nya. Hal ini membuat Raffi bingung.

“Kalo gue mah ada barcode-nya,” kata Irfan Hakim seraya memamerkan barcode di kartu undangan yang dia terima.

“Enggak kalo ini kan akses nikah,”ujar Raffi Ahmad memperlihatkan kartu akses yang dimilikinya.

Baca Juga: Profil Kakak Erina Gudono yang bakal Jadi Wali Nikah

“Eh harus pake barcode. Ini punya gue ada giniannya, punya elo kok enggak?” cecar Irfan Hakim.

“Ya bedalah, Mas Kaesang kan udah kenal aku banget,” tutur Raffi.

Kenyataan itu membuat Raffi Ahmad sebagai artis yang diundang ke acara pernikahan Kaesang tersebut panik. Dia pun bertanya ke Kaesang perihal undangannya yang tak memiliki barcode.

“Mas, Mas Kaesang kok punya aku nggak ada barcodenya sih? O nggak beda, barcode itu kan tanda masuk. Kalo gue mah artis banget kasi liat muka, langsung o iya Mas Raffi silakan masuk,” tuturnya seolah membesarkan hati.

Sementara di Instagram Story Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kompak menuliskan kalimat,”Bestie bangettt. Siap terbang kerja sekaligus kondangan,” demikian tulis Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Baca Juga: Menikah Mendahului 2 Kakak, Erina Gudono bakal Jalani Upacara Langkahan

Selain Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, artis lainnya yang diundang ke pernikahan Kaesang-Erina adalah pedangdut Inul Daratista.  Melalui unggahan Instagram pribadinya @inul.d, Selasa (6/12/2022), Inul mengunggah undangan pernikahan Kaesang dan Erina untuknya.

Pada caption unggahannya, Inul Daratista menuliskan terima kasih dan doa untuk sang calon pengantin. “Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp mba @erinagudono. Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. Masyaa Allah saya di elingi. Semoga lancar prosesinya,amiin,” tulis pemilik goyang ngebor itu seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @inul.d pada Jumat (9/12/2022).

Unggahan ini mendapatkan banyak komentar warganet. “Mbak inul adalah bagian orang2 yg terpilih di undang,” tulis @addi_sunaryo.

Ada pula warganet yang kepo dengan jumlah sumbangan yang akan diberikan oleh Inul. “Ngamplop brp mbak?” tanya @kikih_id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya