SOLOPOS.COM - Billy Syahputra. (Okezone)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis ini kehilangan sepeda motor roda dua milik mereka.  Peristiwa itu sebagian besar terjadi di rumah mereka padahal rumah sudah dilengkapi kamera CCTV.

Salah satu artis kehilangan motor adalah Billy Syahputra yang mengalami musibah tak mengenakan ini pada Senin (4/10/2021). Dalam kejadian itu, aksi si pelaku terekam jelas di kamera CCTV. Bahkan Billy Syahputra menyebut plat nomor kendaraan hingga jenis kendaraan yang digunakan pelaku juga terekam jelas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain Billy Syahputra ada deretan artis lainnya yang juga kehilangan motor mereka. Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Aura Kasih

Aura Kasih merupakan salah satu artis yang kehilangan motor gara-gara digondol maling. Padahal sepeda motor itu terparkir di depan rumah meskipun lingkungan tersebut termasuk lingkungan yang ramai. Namun siapa sangka aksi dari pencuri ini bisa sukses mengambil satu unit sepeda motor milik Aura Kasih. Akhirnya Aura Kasih lebih memilih untuk mengikhlaskan motor tersebut dan berdoa agar sang pencuri memang benar-benar memanfaatkan hasil dari sepeda motor tersebut untuk kebutuhan keluarganya.

Baca Juga: Waspadai Gejala Kolesterol Tinggi pada Kaki, Perhatikan 4 Tanda Berikut

2. Billy Syahputra

Billy Syahputra menceritakan kehilangan sepeda motornya pada Senin (4/10/2021) pukul 06.00 WIB.  Billy Syahputra menjelaskan dari rekaman kamera CCTV terlihat pelaku datang berboncengan naik motor.  Setelah itu pelaku terlihat mondar-mandir di sekitar kompleks perumahan sebelum akhirnya berhenti di depan rumah Billy Syahputra dan mengambil salah satu motor yang terparkir di depan rumahnya.

“Sebenarnya jelas. Plat motornya jelas, jenis motornya juga jelas. Tapi enggak gue tayangin. Ya gue cuma mau kasih cuplikan anak muda ambil motornya,” papar Billy Syahputra di channel Youtube Billy Syahputra berjudul Malingnya Terlihat Jelas di CCTV, Cerita Secara Detail Hilangnya Motor Yang Dicuri seperti dikutip Solopos.com pada Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Terungkap, Awalnya Atta Halilintar Mau Nikah Siri dengan Aurel

Billy Syahputra tidak mempermasalahkan besarnya kerugian yang dia derita akibat peristiwa itu. Dia hanya menyesalkan mengapa kejadian tersebut bisa terjadi di kompleks perumahan yang berpenjagaan ketat.  Saat kejadian Billy Syahputra tidak berada di rumah, dia hanya menerima laporan dan kemudian mengecek kamera CCTV.

3. Atta Halilintar

Kejadian kemalingan yang dialami oleh Atta halilintar berada di salah satu toko milik Atta Halilintar. Bahkan tak segan-segan dirinya juga mempublikasikan hasil bukti dari CCTV di Instagram miliknya. Rupanya maling ini telah mengintai timing yang sangat tepat di mana toko baju Atta Halilintar tengah sepi karena masih jam 5 subuh dan akhirnya motor Scoopy merah diambil oleh sang pencuri.

Baca Juga:  Begini Awal Mula Uya Kuya Kena Tipu Saat Hendak Liburan ke Bali

4. Baim Wong

Baim Wong pernah kehilangan motor pada November 2019. Aksi itu bukan dilakukan oleh maling, melainkan oleh karyawan Baim Wong. Dengan dalih dibawa ke bengkel, si karyawan membawa pergi motor tersebut. Namun hingga sepekan, motor itu tidak kembali dan si karyawan juga tidak muncul ke rumah Baik Wong.

“Kita bukannya suudzon atau gimana. Cuman aneh aja udah seminggu. Kalau sakit harusnya kan ngabarin. Kita nyariin motornya, kita nggak ada motor nih ya,” ujar Baim Wong seperti dikutip dari channel Youtube Baim Paula berjudul Dua Motor Bapau Hilang di Rumah pada Rabu (6/10/2021). Akhirnya Baim Wong melaporkan kasus ini ke polisi. Akhirnya pada 2020 motor yang hilang itu berhasil ditemukan, uniknya yang memberikan informasi justru si pembeli motor tersebut setelah nonton video Youtube Baim Wong.

5. Robby Purba

Siapa sangka Robby Purba juga mengalami kemalingan motor disaat dirinya tengah berbelanja di salah satu minimarket yang berada di Jati Sari, Jati Asih. Aksi dari maling ini terekam melalui CCTV minimarket tersebut siapa sangka maling tersebut ternyata masih anak-anak di bawah umur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya