[ X ] CLOSE

Deretan Artis Ini Rayakan Kebahagiaan Sembuh dari Covid-19

Dinyatakan sembuh dari Covid-19, para artis ini tak lupa menumpahkan kebahagiaan mereka dalam beragam ekspresi.
Deretan Artis Ini Rayakan Kebahagiaan Sembuh dari Covid-19
SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Solopos.com, SOLO--Kabar bahagia datang dari para artis yang sudah sembuh dari Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri. Mereka menumpahkan kebahagiaannya dengan beragam ekspresi.

Bahkan ada artis yang telah sembuh dari Covid-19 tersebut mengambil hikmah atas sakitnya mereka. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya seperti dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber pada Selasa (29/6/2021):

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari merupakan salah satu artis yang dinyatakan  sembuh dari Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri 14 hari. Di akun Instagram @bclsinclair, pelantun Sunny itu mengunggah foto disertai keterangan,"Selesai sudah 14 isolasi kita...Farawell class of 2021." Unggahan itu pun mendapat beragam komentar baik dari warganet maupun rekan-rekan sesama artis.

Baca Juga: Mantan Gitaris GIGI Aria Baron Meninggal Setelah Berjuang Melawan Covid-19

"Alhamdulillah," tulis @melly_goeslaw di kolom komentar.

"Wishing you good health!" tulis akun @nakedwriting seperti dikutip Solopos.com dari akun Instagram @bclsinclair pada Selasa (29/6/2021).

"Sehat2 Kak @bclsinclair," tulis @mardianaindra.

2. Indro Warkop

Indro Warkop menambah panjang daftar artis yang sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia ini disampaikan personel Warkop DKI di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (29/6/2021).

“Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali,” tulis pelawak bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro itu.

Status sembuh dari Covid-19 menguatkan komitmen sang komedian untuk terus menerapkan protokol kesehatan, fokus memperbaiki diri, dan menghindari pikiran negatif di tengah situasi yang tak pasti. “Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga,” kenang seniman kelahiran Purbalingga itu.

“Gak perlu bahas berapa biaya yg kami habiskan untuk semua ini, yg pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat,” beber Indro Warkop.

Baca Juga: Sempat Terpapar Covid-19, Pelawak Edy Oglek Meninggal Dunia

Ia menyadari, status positif Covid-19 tempo hari memantik efek domino. Sejumlah pekerjaan terkoreksi apalagi Indro Warkop punya riwayat penyakit diabetes dan jantung.

“Mohon maaf dan maklum kepada beberapa pihak klien yang terpaksa terkendala & tertunda pekerjaan saya akibat keadaan force majeure ini. Rindu sekali bekerja.Terima kasih untuk pendampingan Dokter2 yg memegang riwayat jantung & diabetes saya,” cuitnya.

Dalam kesempatan itu, Indro Warkop berterima kasih untuk tenaga kesehatan untuk dedikasi mereka di tengah pandemi. Syukur juga disampaikannya kepada sahabat yang penuh perhatian.

3. Lala Karmela

Sempat positif corona, Lala Karmela akhirnya berhasil sembuh dari Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri di rumah sahabatnya, Zaskia Adya Mecca, di Jakarta Selatan. Maklum, kediaman itu kosong mengingat tuan rumah kini tinggal di Yogyakarta.

Pada Senin (28/6/2021), Lala Karmela mengabarkan, telah pulang ke rumah setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Kini, bintang film Ngenest dan Bukaan 8 telah pulang ke rumah setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Hal ini disampaikan Lala Karmela di akun Instagram terveferifikasinya. Pemilik album Stars dan Between Us bungah bisa bertemu orangtua lagi meski tetap pakai masker dan menjaga jarak fisik.

“Sempat test antigen di hari ke 10, hasilnya sudah negatif. Tapi tetap lanjut isoman selama 14 hari,” tulis Lala Karmela menyertai sebuah foto dan dua video berakhirnya isolasi mandiri.

Baca Juga: Ed Sheeran Terlibat Proyek dengan BTS, Ikut Menyanyi?

“Di hari ke 14 baru test PCR dan sempet tegang nunggu hasilnya yang gak keluar setelah lewat 24 jam-karena banyak banget orang test covid saat ini jadinya lab pada penuh,” bebernya seperti mengutip laman Liputan6.com.

Pelantun Buka Semangat Baru sempat tegang dan khawatir hasil swab test PCR positif lagi. Beruntung, ia memiliki sistem pendukung, yakni para sahabat yang setia menyemangati.

Hal pertama yang terlintas di benak artis ini setelah sembuh dari Covid-19, bisa bertemu orangtua lagi. Tampaknya, Lala Karmela kangen orangtua dan suasana rumah.

“First thing on my mind: Yes I get to meet my family soon,” imbuh penyanyi kelahiran Jakarta, 2 April 1985.

 

Kata Kunci : Artis Kabar Artis COVID-19


Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago