SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Prilly Latuconsina yang pernah jadi dosen, melainkan ada deretan artis lainnya. Siapa sajakah mereka, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Prilly mengumumkan bakal mengajar mulai besok. Hal itu diungkapkannya melalui laman Instagramnya @prillylatuconsina96.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sampai berjumpa besok!!! Repost from @kampusmerdeka.ri Sobat Merdeka, siapa yang masih ingat keseruan kelas bareng Kak @prillylatuconsina96 di Seri Praktisi Pilihan Program @praktisimengajar pada bulan Juli lalu? Saking serunya banyak sobat yang minta tugas dari Kak Prilly nih,” demikian tulis Prilly mengunggah ulang Kampus Merdeka di Instagramnya pada Rabu (28/9/2022).

Menjadi pengajar, Prilly bakal mengajar mata kuliah Kajian Selebritas di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. “Kali Ini Kak Prilly bakal mengajar mata kuliah Kajian Selebritas secara langsung di Universitas Gadjah Mada,” tulisnya. ??

Baca Juga: Prilly Latuconsina Klarifikasi Rumor Pacaran dengan Iman Usman

Seperti Prilly Latuconsina, sejumlah artis berikut ini juga pernah mendedikasikan dirinya sebagai pendidik di perguruan tinggi dengan menjadi dosen. Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu:

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian pernah menjadi dosen untuk satu semester di Fakultas Vokasi Universitas Indonesia. Reza Rahadian mengajar untuk mata kulai Teknik Olah Vokal dan Akting.

2. Herfiza Novianti

Istri dari Ricky Harun ini memutuskan untuk jadi dosen usai menamatkan pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Sebelumnya, Herfiza pernah menjadi dosen tamu di Universitas Doktor Moestopo pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Sah! Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang

3. Farhan

Presenter Muhammad Farhan menjadi dosen tetap di Lembaga Pendidikan Interstudi. Kemampuan public speaking-nya menjadi modal besar untuknya bisa mengajar di depan mahasiswa.

4. Desy Ratnasari

Selain terjun di dunia politik, artis lawas Desy Ratnasari ternyata juga menjadi dosen Psikologi di Universitas Atmajaya Jakarta.

5. Wanda Hamidah

Wanda Hamidah sering jadi dosen tamu di sejumlah perguruan tinggi di Indonesia. Setelah menyelesaikan pendidikan S1 Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan S2 Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Wanda Hamidah pun berharap ia bisa menjadi dosen tetap di sebuah perguruan tinggi.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Sentil Wasit Liga 3, Ini Gara-Garanya

6. Maia Estianty

Maia Estianty pernah menjadi dosen tamu di almamaternya, Universitas Indonesia. Maia menjadi dosen untuk mata kuliah Kepemipinan di Jurusan Komunikasi UI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya